Sukses

Lifestyle

Liburan Seru Keliling Indonesia dengan Penginapan Nyaman dan Terjangkau

Fimela.com, Jakarta Indonesia memiliki kekayaan alam nan indah. Mulai dari Sabang sampai Merauke berjajar deretan pemandangan alam yang sayang untuk dilewatkan ketika liburan keliling Indonesia. Pengalaman liburan kamu dan keluarga tentu akan semakin nyaman dengan pilihan penginapan yang nyaman dan terjangkau.

Untuk menyempurnakan momen liburanmu, RedDoorz, platform pemesanan hotel online paling terjangkau di Asia Tenggara menawarkan kamar dengan standar kualitas terbaik dan harga terjangkau. 

RedDoorz telah membukukan pencapaian kepercayaan tinggi dan keberhasilan tersedia luas di Indonesia sejak tahun 2015. Untuk makin menggairahkan kegiatan wisata di tanah air, RedDoorz memfasilitasi liburan masyarakat Indonesia dengan mengupayakan kemudahan dan kenyamanan dengan inisiatif yang dikemas dalam tema kampanye baru yaitu “Travel dengan RedDoorz - Jelajah Indonesia".

“Kami memperhatikan informasi bahwa wisatawan Indonesia didominasi oleh mereka yang berusia 18-40 tahun dengan berbagai latar belakang. Mereka tentunya ingin mendapatkan pengalaman berlibur yang menyenangkan namun tetap memperhatikan aspek ekonomis,” kata Sandy Maulana, Marketing Director RedDoorz Indonesia seperti rilis yang diterima Fimela, Selasa (16/7).

Masyarakat Indonesia tercatat dari survei Susenas BPS tentang penduduk yang bepergian sepanjang tahun 2016, terlihat angkat yang terus bertambah. Hal ini memperlihatkan bahwa kebutuhan masyarakat akan liburan dan rekreasi semakin meningkat.

“Mengamati kondisi tersebut, RedDoorz berinisiatif untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akanakomodasi liburan dengan harga bersahabat dan standar terbaik. Juga memberikan pengalaman liburanyang menyenangkan dengan biaya terjangkau,” tambah Sandy.

 

Pilihan penginapan yang nyaman dan sesuai budget

Kampanye "Travel dengan RedDoorz - Jelajah Indonesia" memberikan masyarakat Indonesia kesempatan untuk menjelajahi keindahan Indonesia serta kemudahan dalam menentukan akomodasi yang sesuai budget.

Destinasi penginapan yang tersebar di seluruh Indonesia

Dengan lebih dari 1.000 properti, RedDoorz saat ini beroperasi di lebih dari 50 kota di Indonesia, antara lain Aceh, Bali, Balikpapan, Bandung, Banjarmasin, Batam, Bogor, Cirebon, Garut, Jakarta, Lampung, Lombok, Makassar, Malang, Manado, Medan, Palembang, Pangandaran, Pekanbaru, Pelabuhan Ratu, Semarang, Sukabumi, Solo, Surabaya, Tasikmalaya dan Yogyakarta.

Hingga saat ini,RedDoorz telah memiliki lebih dari 20.000 kamar di Indonesia - semua tersedia melalui platform online. Sudah ada rencana akan berlibur keliling Indonesia kemana saja sahabat Fimela?

 

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading