Sukses

Lifestyle

Suka Traveling, 4 Zodiak Ini Paling Menyenangkan untuk Diajak Bertualang

Fimela.com, Jakarta Memiliki pasangan dah sahabat yang menyenangkan saat traveling memang terbilang sulit. Pasalnya tidak semua orang cocok dengan dirimu. Untuk itu kamu perlu memilih sahabat yang akan membuat suasana petualangan lebih menyenangkan. Salah satu caranya bisa ditentukan berdasarkan zodiak.

Ada beberapa tanda zodiak yang paling menyenangkan menjadi teman traveling. Mereka bisa diajak bersenang-senang. Mulai dengan melarikan diri ke pantai di akhir pekan atau mengambil cuti setengah hari dari pekerjaan untuk piknik di taman. Bersama dengan seseorang yang juga akanha-hal yang menyenangkan tentu membuat hidupmu lebih sempurna.

Lantas apa saja zodiak yang menyenangkan untuk dijadikan teman traveling? Seperti dilansir dari situs EliteDaily, Selasa (16/7), berikut 4 zodiak yang paling menyenangkan untuk diajak bersenang-senang, dan ketika menemukannya adalah saat yang tepat untuk merencanakan petualangan bersama.

1. Aquarius

Akuarius bisa menjadi orang yang sangat aneh. Mereka secara alami agak menyendiri dan tidak selalu terhubung langsung dengan orang. Namun jika kamu ingin mengajaknya bertualang mereka adalah orang senang melakukan hal-hal out of the box. Aquarius adalah orang yang tepat untuk kamu ajak bersenang-senang bersama.

2. Leo

Leo tahu bagaimana bersenang-senang dan memiliki selera yang sangat baik dalam hal-hal bertualang. Leo akan membawamu ke sebuah restoran unik dan makanan yang paling lezat. Leo mungkin memiliki apresiasi terhadap makanan tertentu atau toko kelontong yang benar-benar menarik yang menjual berbagai macam hal unik. Mereka dengan zodiak leo juga tau tempat-tempat makan yang hits.

 

Gemini

3. Gemini

Gemini sangat tepat dijadikan teman untuk traveling karena mereka memiliki rasa penasaran yang tinggi. Saat Gemini tertarik pada sebuah destinasi, mereka akan tahan selama berjam-jam membicarakan hal tersebut. Gemini memiliki selera humor tinggi yang akan membuat waktu berjalan lebih santai dan menyenangkan.

 

Virgo

4. Virgo

Virgo dikenal sebagai pribadi yang penuh spontanitas. Virgo sangat perfeksionis dan senang dalam berpesta. Mereka senang berdandan dan menjadi pasangan yang tepat untuk bersenang-senang di sebuah pesta. Bersama virgo kamu bisa melakukan petualangan berpesta hingga perjalanan jauh. Jangan khawatir kamu akan tenang karena virgo telah mempersiapkan semua hal mulai dari jadwal, transportasi, makanan ringan, hingga carger handphone.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading