Sukses

Lifestyle

HappyFresh Mudahkan Tren Belanja Kebutuhan Sehari-hari Secara Online

Fimela.com, Jakarta Belanja kebutuhan sehari-hari secara online atau daring kini sedang berada pada momen pertumbuhan tertingginya di Asia Tenggara. Sebab itu, HappyFresh semakin mengembangkan pelayanan belanja online agar kita bisa mengikuti tren dan menikmati pengalaman belanja mingguan yang mengesankan.

Lewat pembaharuan tampilan antarmuka, HappyFresh berupaya meggaet pembeli milenial. Tentunya tetap mendukung gaya hidup sehat mereka melalui kualitas pemilihan produk pesanan yang semakin ditingkatkan.

Salah satunya tambahan fitur 'chat' pada aplikasi untuk memudahkan komunikasi antara pelanggan dan shopper. Serta fitur terjemahan otomatis yang berguna bagi pelanggan yang hanya bisa berbahasa asing.

"Fitur chat penting jika shopper menemukan produk yang dipesan tidak tersedia atau stoknya habis," ujar VP, Marketing HappyFresh David Lim.

 

 

 

Tas biodegradable

Untuk memastikan kesegaran dan kualitas bahan makanan yang dipesan, HappyFresh juga meningkatkan peralatan antar. Di mana jangka waktu antar semakin konsisten dan mengaplikasikan kantung kemas termal untuk membawa produk beku dan dingin.

"Kami juga menggunakan kotak kardus atau tas biodegradable yang menarik dan ramah lingkungan untuk mengirimkan barang pesanan pelanggan. Saat ini, semua kotak isolasi termal sudah tersedia di seluruh armada kurir HappyFresh untuk menjaga kualitas barang belanjaan dari panas atau hujan,” tambah COO HappyFresh Ronald Chan.

Seiring dengan pembaharuan di atas, HappyFresh mengambil langkah yang mengedepankan aspek keberlanjutan. Mulai dari kantong belanja biodegradable oxium akan digunakan HappyFresh untuk mengemas produk pada proses pengiriman.

Dan terakhir, selama Juli, HappyFresh akan berbagi kampanye dan promosi. Sejalan dengan tujuan baru ini, HappyFresh mengusung slogan ‘Freshly Handpicked’, yang diikuti juga dengan tampilan logo baru serta wajah baru pada maskot Apple Boy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading