Sukses

Lifestyle

Suka Anjing Rottweiler, Seperti Ini Kepribadianmu!

Fimela.com, Jakarta Ketika memilih anjing untuk dipelihara di rumah, setiap orang pasti punya banyak pertimbangan, salah satunya adalah menentukan dari suka tidaknya terhadap suatu jenis anjing tertentu. Beberapa orang suka anjing yang imut, tapi ada juga yang suka anjing besar dengan wajah menakutkan, seperti misalnya jenis rottweiler.

Drai pilihan anjing favorit, kita bisa mengungkap seperti apa kepribadian seseorang. Dan orang yang menjadikan rottweiler sebagai anjing favoritnya adalah orang yang kuat dan ulet. Ia punya kegigihan yang tinggi mencapai sesuatu yang sudah jadi target dan tujuan hidupnya.

Kepribadian Berdasarkan Anjing Favorit

Meski tampak garang dan menyeramkan namun anjing rottweiler memiliki hati yang lembut dan penyayang. Ternyata seperti itu juga kaperibadian pecinta rottweiler. Ia mungkin tampak mengintimidasi namun jika sudah didekati dan kenal lebih jauh, orangnya ramah dan baik kok.

Wah, ternyata seperti itu kepribadian orang yang suka anjing rottweiler. Jadi jangan hanya melihat tampangnya yang judes ya!

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading