Sukses

Lifestyle

Keseruan Liburan Ala Idola yang Diabadikan dalam Potret Penuh Kesan

Fimela.com, Jakarta Liburan musim panas adalah momen yang paling dinanti untuk menghabiskan waktu dengan keluarga. Beragam aktivitas dan destinasi liburan favorit menjadi tujuan utama demi membuat momen indah tak terlupakan dengan orang tersayang.  

Tak ketinggalan juga para artis yang ingin melepas penat dari rutinitas sehari-hari. Beragam destinasi populer dan spot-spot foto menarik menjadi incaran untuk dikunjungi. Selama liburan, tentunya banyak momen yang ingin dibawa pulang dan dikenang lewat foto. Untuk mendapatkan hasil foto liburan berkualitas, jasa fotografer profesional mulai menjadi alternatif utama para traveler di Indonesia, termasuk banyak artis. 

Kini tidak perlu khawatir untuk mencari fotografer saat pergi berlibur karena kamu dapat memesan jasa fotografer lokal profesional di lima ratus kota di seluruh dunia dengan mudah melalui aplikasi SweetEscape. Fotografer yang kamu pesan akan menemani selama beberapa jam sambil mengambil ratusan foto menawan. Seusai sesi foto, kamu dapat mengunduh foto-foto yang telah diproses secara profesional hanya dalam waktu 48 jam langsung ke ponsel.

Lantas seperti apa potret keseruan liburan musim panas keluarga Joe & Julie Taslim, Chelsea Olivia & Glenn Alinskie serta Samuel Zylgwyn & Franda? Berikut foto-foto eksklusif yang berhasil diabadikan oleh fotografer profesional SweetEscape khusus untuk kamu, Sahabat Fimela.

 

Joe & Julie Taslim

Setelah menyelesaikan kesibukan syuting filmnya yang padat, Joe Taslim menyempatkan waktu berlibur ke destinasi favorit keluarga di Tokyo. Selain Tokyo, Joe Taslim dan keluarga telah mempercayai SweetEscape untuk mengabadikan momen keluarga mereka di Kyoto, Amsterdam, dan Las Vegas.

Chelsea Olivia & Glenn Alinskie

Dengan balutan pakaian tradisional Jepang, keluarga Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie menghabiskan waktu berlibur di Kyoto bersama dengan buah hati dan teman terdekatnya.

Nastusha Olivia Alinskie pun tampil cantik dan menggemaskan. Sebagai fotografer liburan andalan keluarga Chelsea & Glenn, SweetEscape juga mengabadikan momen liburan mereka berdua di Maladewa.

Franda & Samuel Zylgwyn

Berlibur dengan bayi usia 12 bulan ke tempat yang jauh selama 20 hari merupakan tantangan tersendiri bagi Samuel & Franda. Namun pasangan ini berhasil menghabiskan waktu liburan berharga mereka dengan senyum bahagia. Selain Vienna, SweetEscape telah mengabadikan momen tak terlupakan Samuel & Franda di Singapura dan juga Tokyo.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading