Rayakan 2 Tahun Eksistensinya, Luigi Rayakan dengan Pesta Pizza Meriah

Vinsensia Dianawanti15 Jul 2019, 11:00 WIB
Rayakan 2 Tahun Luigi di Bali dengan Meriahnya Pesta Pizza

ringkasan

  • Sebuah restoran pizza di Canggu bernama Luigi merayakan ulang tahun yang kedua
  • Perayaan ulang tahun ini diisi dengan pesta pizza gratis dan sajian musik dari DJ
  • Semua pengunjung bisa mencicipi semua sajian pizza yang ada secara gratis
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Menyantap pizza semasa liburan musim panas di Bali bisa menjadi pilihan yang menyenangkan. Menu yang satu ini memang sulit untuk ditolak.

Di Canggu, terdapat sebuah restoran yang cukup unggul soal sajian pizza. Ialah Luigi yang menjadi pionir kehadiran pizza di Canggu. Pada 11 Juli 2019 menjadi tahun kedua bagi Luigi untuk hadir sebagai restoran pizza di Bali.

Untuk merayakan momen ini, Luigi pun menggelar sebuah pesta pizza yang sangat meriah. Membuat sebuah perayaan semalam suntuk yang mengasyikkan dan sayang untuk dilewatkan.

Acara yang dimulai pukul 18.00 ini menyuguhkan pizza yang dipanggang beserta kopi secara cuma-cuma hingga pukul 22.00. Pengunjung seakan dimanjakan dan dipuaskan dengan beragam sajian pizza yang lezat.

 

Ditutup dengan penampilan DJ

Ilustrasi pesta
Ilustrasi pesta. Sumber foto: unsplash.com/Gades Photography.

Jelang tengah malam, pesta berlangsung semakin meriah hingga penutupan pada pukul 01.00 dini hari. Malam itu menjadi perayaan khusus untuk Luigi. Di mana ia bukan hanya sekadar meyajikan pizza yang lezat, melaikan sajian hiburan yang menarik.

Untuk pertama kalinya, Luigi menampilkan DJ asal Belgia, Kevin Koffi. Sehingga perayaan ulang tahun Luigi terasa lengkap dengan free flow pizza dan hiburan.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓