Sukses

Lifestyle

Berkah Idul Adha, Kini Kamu Bisa Berkurban dengan Lebih Mudah Lewat Aplikasi Mobile

Fimela.com, Jakarta Menjelah Hari Raya Idul Adha 1440 H, umat Muslim mulai mempersiapkan berbagai kebutuhan untuk berkurban. Selain membeli hewan kurban bagi yang mampu, banyak juga umat Muslim di Indonesia yang mencari lembaga amil zakat nasional atau laznas untuk mengikuti berbagai kegiatan kurban dan amal. 

Untuk itu, Grup Gojek bekerja sama dengan sejumlah laznas dan memanfaatkan layanan platform on-demand penyedia tiket di Indonesia, Go-Tix untuk memberikan kemudahan bagi pengguna Gojek yang ingin berkurban, mulai 12 Juli 2019 hingga perayaan Hari Raya Idul Adha1440 H pada 11 Agustus 2019. Kerja sama ini dilakukan dalam rangka menjalani program "Berkah Idul Adha" dengan membuka akses masyarakat ke berbagai acara Idul Adha di Indonesia. 

Jadi, melalui Go-Tix di aplikasi Gojek dan go-tix.id, laznas akan menawarkan berbagai pilihan kegiatan yang memudahkan para pengguna untuk menjalankan ibadah kurban. Selain Badan Amil Zakat Nasional(BAZNAS), juga ada sejumlah laznas lain yang bekerja sama dengan Gojek dalam program Berkah Idul Adha ini. Antara lain Rumah Zakat, Lembaga Amil Zakat Infaq Sedekah Nahdlatul Ulama (NU Care-LazisNU), Lembaga Amil Zakat Infaq Sedekah Muhammadiyah (Lazismu), dan Daarut Tauhiid Peduli (DT Peduli).

Pembayaran Kurban Mudah dan Transparan

Vice President Corporate Communications Gojek, Kristy Nelwan mengatakan dengan adanya layanan ini, pembayaran kuban tidak hanya menjadi mudah, tetapi juga menjadi lebih aman karena transparan dan memberikan dampak sosial dengan meningkatkan potensi ekonomi kurban di Indonesia. 

“Pemanfaatan inovasi digital untuk pembayaran kurban tidak hanya memudahkan masyarakat dan meningkatkan transparansi, tetapi dapat semakin memberikan dampak sosial yang diperoleh dari potensi ekonomi kurban di Indonesia. Setelah sebelumnya bekerja sama dengan Rumah Zakat, kini kami memperluas kolaborasi dengan BAZNAS, NU Care-LazisNU, Lazismu, dan DT Peduli. Kami percayadengan kerja sama ini, pengguna dapat terus dimudahkan oleh ekosistem GOJEK, mulai dari transaksi sehari-hari hingga berbuat kebaikan,” ungkap Kristy.

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading