Sukses

Lifestyle

Rapuh, 5 Zodiak Ini Paling Takut Ditolak dan Patah Hati

Fimela.com, Jakarta Ditolak dan patah hati dari seseorang yang dicintai memang menyakitkan, Ditolak juga menjadi hal yang begitu ditakutkan oleh hampir semua orang. Namun Sahabat Fimela, yang namanya hubungan asmara memang tidak selamanya berjalan mulus dan bahagia. Tetap ada saat-saat kita mengalami penolakan bahkan patah hati mendalam.

Semua orang juga akan merasa sangat sedih dan terpuruk ketika mengalami penolakan. Seperti halnya beberapa zodiak ini.

Melansir dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang begitu rapuh dan sangat takut ditolak juga patah hati. Penasaran siapa saja mereka? Simak yang berikut ini.

Zodiak Takut Patah Hati

Aries

Zodiak pertama yang begitu rapuh, takut ditolak dan patah hati adalah aries. Meski dari luar aries tampak begitu penuh semangat, berapi-api dan kuat. Urusan perasaan mereka sangatlah sensitif dan rapuh.

Gemini

Zodiak selanjutnya yang takut ditolak dan patah hati adalah gemini. Saat patah hati, gemini akan memikirkan patah hatinya selama berhari-hari. Ia juga akan menghibur diri dengan lebih banyak bicara atau bercerita dengan orang-orang terdekatnya.

Leo

Sebagai zodiak yang identik dengan kesempurnaan, leo juga sangat takut ditolak dan patah hati. Leo adalah pribadi paling gengsi termasuk untuk urusan asmara. Leo sangat takut jika dirinya terluka dan tersakiti.

Scorpio

Zodiak berikutnya yang sangat takut ditolak dan patah hati adalah scorpio. Mereka yang berzodiak ini terlalu gengsi jika harus mengalami penolakan dan patah hati. Sebelum orang lain menolak dan mematahkan hatinya, ia akan berusaha menolak dan mematahkan hati orang tersebut lebih dulu.

Sagitarius

Sagitarius juga termausk zodiak yang takut ditolak dan patah hati. Pemilik zodiak ini akan terus menerus merasa takut disakiti. Luka di masa lalu tak jarang membuatnya begitu trauma dan kecewa.

Itulah beberapa zodiak yang takut ditolak dan patah hati. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading