Sukses

Lifestyle

Merasa Sangat Kesepian, 6 Zodiak Ini Tidak Menyadari Dukungan yang Mereka Miliki

Fimela.com, Jakarta Kesepian bisa terjadi pada semua orang, namun ada beberapa zodiak yang merasakannya terlalu dalam. Seseorang bisa sendirian, namun tidak kesepian, sebaliknya, ia bisa merasa sangat kesepian di tengah- tengah banyak orang.

Dilansir dari yourtango.com, Kamis (18/7/2019), berikut ini adalah beberapa zodiak yang seringkali merasa sagnat kesepian, hingga mereka tidak menyadari dukungan yang dimiliki dari orang-orang sekitar. Penasaran siapa saja?

1. Scorpio

Biasanya, zodiak Scorpio merasa kesepian karena mereka tidak mempercayai orang-orang di sekitar, justru mendorong mereka menjauh. Jika hal ini terus menerus mereka lakukan, tidak heran jika mereka benar-benar sendirian pada akhirnya.

2. Pisces

Pisces adalah zodiak yang cenderung merasa disalahpahami dan itulah yang membuat mereka merasa kesepian. Zodiak ini terbiasa menyalurkan kesepian mereka dengan seni, musik, atau proyek kreatif lainnya yang menarik perhatian.

 

 

Cancer dan Libra

3. Cancer

Cancer merasa kesepian ketika mereka berpikir bahwa tidak ada yang peduli terhadap apa yang mereka alami. Zodiak ini selalu berusaha hadir untuk semua orang, namun ketika mereka membutuhkan perhatian, tidak ada satupun yang datang.

4. Libra

Libra adalah zodiak yang memiliki banyak teman di sekitar mereka dan masih bisa merasa kesepian. Zodiak ini mengira bahwa orang-orang hanya akan menerima kelebihan mereka dan bukan kekurangan yang dimiliki.

Capricorn dan Virgo

5. Capricorn

Capricorn bisa menjadi sangat sibuk dalam mengerjakan suatu proyek dan ketika selesai, tidak ada seorang pun yang bertahan di sana. Menjaga hubungan dengan orang lain, walaupun proyek telah selesai adalah hal luar biasa yang bisa dilakukan oleh zodiak ini.

6. Virgo

Virgo adalah zodiak yang cenderung mengasingkan orang lain tanpa maksud tertentu, mereka memiliki nasihat yang seringkali dianggap keras dan menghakimi. Orang lain bisa dekat dengan zodiak Virgo hanya jika mereka mengizinkannya.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading