Yumi Nagashima dan Lineup Internasional di English Show JICOMFEST, Siapa Favoritmu?

Zaki Baldan15 Jul 2019, 14:19 WIB
Yumi Nagashima dan Lineup Internasional di English Show JICOMFEST, Siapa Favoritmu?

Fimela.com, Jakarta JICOMFEST 2019 yang bakal digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, tanggal 3-4 Agustus dijamin tak hanya menghadirkan gelak tawa buat Sahabat Fimela. Sajian bertaraf internasional ini akan menghadirkan pengalaman baru bagi pecinta lawak tunggal Indonesia. Penyebabnya tentu saja penampilan terbaik para komika terbaik dari dalam dan luar negeri.

Makin menarik karena ada satu sesi spesial di mana para penikmat stand up comedy bakal dihibur dengan open mic yang pengantarnya menggunakan bahasa inggris. Yumi Nagashima dipastikan jadi komika wanita yang unjuk gigi di sesi spesial tersebut. Dibungkus dalam tema English Show JICOMFEST, berikut para komika lain yang juga wajib dinanti kehadirannya.

Yumi Nagashima dan Maz Jobrani dalam Special Show

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jakarta Int'l COMEDY FESTIVAL (@jicomfest) on

Yumi Nagashima menjadi satu-satunya komika wanita luar negeri yang tampil di JICOMFEST 2019. Pelawak tunggal asal Kanada ini selalu punya humor tentang stereotipe masyarakat Asia, terutama Jepang, yang tinggal di benua Amerika. Digabung dengan aksen Asia Timurnya yang masih kental, Yumi Nagashima selalu sukses mengocok perut penonton.

Yumi bakal beraksi dalam Special Show: International Headliner, yang akan digelar di Daihatsu Stage pada hari kedua. Sudah siap melihat penampilannya?

Selain Yumi Nagashima, International Headliner lain yang akan datang ke JICOMFEST 2019 adalah Maz Jobrani. Seperti Yumi, Jobrani adalah pria keturunan Iran yang tinggal dan bermukim di Amerika Serikat. Ditambah lagi, istrinya adalah keturunan India. Kombinasi antara Iran, India, dan Amerika selalu menjadi topik Maz Jobrani yang selalu menarik untuk diikuti. Ditambah lagi dengan kemampuannya dalam menirukan aksen setiap negara yang selalu membuat penonton tertawa terbahak-bahak.

Komika Tiga Negara Gabung dalam Funny: Insyaa Allah

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jakarta Int'l COMEDY FESTIVAL (@jicomfest) on

Salah satu show berbahasa Inggris yang wajib dinanti kehadirannya adalah Funny, In Syaa Allah. Dalam segmen yang digelar di BING Stage, hari pertama, tiga komika dari tiga negara berbeda akan berkolaborasi bareng-bareng. Dari Indonesia, komika dan presenter Mo Sidik akan ambil bagian. Dari Brunei Darussalam ada Zainal Bostaman, dan Rizal van Geyzel akan mencoba membuat Indonesia terhibur dengan lelucon ala Malaysia.

Siap-Siap Terbahak Mendengar Guyonan Masyarakat India Bareng Angry Indians

Seperti di Indonesia, komika Malaysia pun juga membangun komunitas yang berbeda. Salah satu yang paling populer adalah Angry Indians. Selain menyuarakan kritikan terhadap berbagai hal yang terjadi di masyarakat, kelucuan juga sering muncul saat mereka bercerita tentang stereotipe sebagai keturunan India yang tinggal dan bermukim di Malaysia. Untuk JICOMFEST, Angry Indians bakal diwakili oleh tiga komika, yaitu Kavin Jay, Prakash Daniel, serta Keren Bala Devan.

Itulah para komika internasional yang bakal meramaikan sesi spesial English Show di JICOMFEST 2019. Segera dapatkan tiket JICOMFEST di sini yuk!