Grand prize Satu Unit Rumah Senilai Rp1,25 M Menanti, Yuk Ikutan Badai Emas Pegadaian

Iwan Tantomi15 Jul 2019, 16:45 WIB
Grand prize Satu Unit Rumah Senilai Rp1,25 M Menanti, Yuk Ikutan Badai Emas Pegadaian

Fimela.com, Jakarta Memiliki rumah menjadi dambaan setiap orang. Apalagi harga rumah semakin hari kian melambung tinggi. Kabar baiknya, dalam rangka menyambut tahun ajaran baru Pegadaian bagi bagi ratusan ribu hadiah bagi nasabah yang bertransaksi gadai selama periode 20 Mei sampai dengan 20 Juli 2019. Hadiah yang dibagikan terbagi menjadi dua, yaitu hadiah langsung dan hadiah undian dengan grand prize satu unit rumah senilai Rp1,25 miliar, pilih sendiri lokasinya.

Bukan itu saja, hadiah langsung untuk program Badai Emas berupa hadiah yang bisa didapatkan nasabah pada saat melakukan transaksi Gadai Tabungan Emas minimal Rp1 juta dalam bentuk top up tabungan emas gratis, voucher diskon hotel hingga 50 persen, serta voucher menginap gratis di seluruh jaringan Hotel Pesonna se-Indonesia.

Adapun, grand prize dan hadiah utama program Badai Emas akan melalui sistem undian berdasarkan kupon yang diterima oleh nasabah, setelah melakukan transaksi Gadai Tabungan Emas dan Gadai Reguler. Setiap nasabah yang datang menggadaiakan agunannya berupa emas batangan, perhiasan, gadget, elektronik, kendaraan maupun tabungan emas minimal senilai satu juta rupiah berhak mendapatkan satu kupon. Sementara, setiap gadai senilai Rp5 juta akan mendapatkan 20 kupon berlaku kelipatan.

Grand prize Satu Unit Rumah Senilai Rp1,25 M Menanti, Yuk Ikutan Badai Emas Pegadaian
© Pegadaian

Kupon yang terkumpul akan dilakukan pengundian pada tanggal 27 Juli 2019 di Gandaria City Mall Jakarta yang akan disiarkan secara live streaming di media social Sahabat Pegadaian. Hadiah yang diundi berupa 61 top up tabungan emas masing-masing senilai Rp10 juta, 61 sepeda motor, 12 top up tabungan emas senilai Rp25 juta, 2 unit mobil dan grand prize satu unit rumah senilai Rp1,25 miliar, bebas pilih sendiri lokasinya. Program Badai Emas Pegadaian berlaku diseluruh outlet Pegadaian, Agen Pegadaian dan Aplikasi Pegadaian Digital.

Hadirnya program Badai Emas ini diharapkan dapat mengedukasi masyarakat, jika Tabungan Emas Pegadaian tidak hanya dapat digunakan sebagai sarana investasi untuk masa depan. Lebih dari itu, juga dapat dijaminkan sewaktu-waktu untuk kebutuhan sehari-hari maupun mendesak tanpa harus menjualnya.

Selain itu, Tabungan Emas dari Pegadaian memiliki banyak keunggulan. Selain mudah dan cepat dicairkan untuk memenuhi kebutuhan dana, top up saldo Tabungan Emas juga dapat dilakukan secara online melalui aplikasi Pegadaian Digital. Ini merupakan alternatif investasi yang aman untuk menjaga portofolio dari aset yang dimiliki.

Pegadaian Tabungan Emas ini sendiri tersedia di Kantor Cabang Pegadaian seluruh Indonesia dengan layanan petugas yang profesional. Nasabah cukup datang ke outlet atau Agen Pegadaian dengan mengisi formulir dan fotokopi identitas diri. Informasi lebih lanjut terkait Program Badai Emas Pegadaian dapat dilihat di www.sahabatpegadaian.com atau dapat menghubungi call center 1500569 atau 021 80635162 atau 021 8581162.