Dari Cara Kirim Chat, Ini 3 Tanda Kamu Ingin Putus Hubungan

Vinsensia Dianawanti19 Jul 2019, 10:30 WIB
Putus cinta

Fimela.com, Jakarta Putusnya sebuah hubungan bisa karena beragam alasan. Bisa karena banyaknya ketidakcocokan, punya pujaan hati lain, hingga sedang ingin sendiri. Namun keraguan putus hubungan membuatnya terus berjalan meski tidak secara sehat.

Untuk memastikan apakah kamu sudah siap putus hubungan atau belum, bisa dilihat dari cara kamu mengirimkan chat ke pasangan. Melansir dari Elite Daily, berikut tiga tanda yang harus kamu cermati.

1. Mengirim teks lebih pendek

Beberapa cara umum seseorang menghindari percakapan melalui pesan singkat adalah dengan sekadar mengabaikan hal-hal tersebut atau hanya membalas dengan teks yang lebih pendek. Mengirim teks yang lebih pendek bisa mengindikasikan bahwa kamu sedang tidak tertarik dengan topik yang dibahas atau sudah tidak ada lagi hasrat untuk berkomunikasi dengan pasangan melalui chat.

 

Tanda sudah ingin putus hubungan

Putus cinta
Ilustrasi/copyright shutterstock.com

2. Merasa kurang menikmati percakapan

Pertanda lain bahwa kamu sudah ingin putus adalah bahwa kamu tidak lagi mengirim pesasn sebanyak yang pernah kamu lakukan. Jika pesan yang dikirim semakin pendek, kemungkinan itu adalah pertanda bahwa kamu kurang tertarik untuk berkomunikasi dengannya. Terlebih jika kamu sedang menghadapi hari yang sibuk, kamu tidak akan terpikir akan kehadirannya.

3. Lebih banyak chat dengan orang lain

Mengirim pesan memang tidak harus hanya dengan pasangan. Kamu mungkin masih suka berbincang dengan teman lain. Namun jika kamu lebih tertarik untuk chat dengan orang lain daripada pasangan, bisa jadi itu indikasi kamu sebenarnya ingin menyudahi hubungan. Hal ini bisa terjadi jika kamu justru memberikan informasi penting kepada teman terlebih dahulu baru pasangan.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓