Ide Glamping Seru dengan Nuansa Tropis di Bintan

Vinsensia Dianawanti20 Jul 2019, 15:00 WIB
Ide Glamping Seru dengan Nuansa Tropis di Bintan

ringkasan

  • The Canopi Bintan kini berganti nama menjadi Natra Bintan
  • Konsep glamping yang dihadirkan pun menjadi lebih luas dengan pengalaman Nature Travel yang mengasyikkan
  • Di sini, kamu bisa menemukan laguna air buatan terbesar di Asia Tenggara
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Glamping memang menjadi konsep liburan yang sedang naik daun. Konsep glamping atau glamorous camping menjadi cara menikmati alam tanpa perlu ribet. Jika biasanya glamping diadakan di daerah pegunungan yang sejuk, Natra Bintan justru mengadakannya di Pulau Bintan, Kepulauan Riau.

Natra Bintan sendiri merupakan bagian dari Tribute Portofolio yang menjadi merek terbaru Marriott International. Konsep dari Tribute Portofolio sendiri lebih kepada hotel yang independen, desain menawan, dan berada di lokasi yang hidup serta menawarkan pengalaman menarik.

Setelah lebih dari empat tahun menyandang nama The Canopi Bintan, kini berganti nama menjadi Natra Bintan. Pergantian nama ini sendiri menjadi evolusi resor yang lebih sekadar glamping. Melainkan juga Nature Travel yang cocok untuk liburan keluarga, pencari petualangan, hingga outing kantor.

Jika ingin mendapatkan pengalaman kembali ke alam yang lebih maksimal, Natra Bintan juga menyediakan paket eksklusif. Paket ini akan membawa kamu untuk menikmat petualangan alam, pemanjaan diri, hingga kuliner. Ini sejalan dengan visi Tribute Portofolio yang ingin fokus pada lokasi destinasi rahasia, sentuhan desain glamping yang independen, dan pengalaman tak terlupakan.

 

Fasilitas yang lengkap di dalam kemah

Ide Glamping Seru dengan Nuansa Tropis di Bintan
Menikmati serunya glamping di Bintan (Foto: Natra Bintan)

Laurens Kritzinger selaku General Manager Natra Bintan menjelaskan penggantian nama menjadi Natra terinspirasi dari bahasa Arab yang artinya kebahagiaan dan ketenangan. Ini sesuai dengan esensi yang hendak dihadirkan pengalaman glamping dengan konsep menyatu dengan alam.

Sebanyak 100 kemah dengan tema safari disiapkan untuk pengunjung. Masing-masing kemah memiliki luas 40 meter persegi dengan desain bergaya modern serta dilengkapi taman, teras, four-poster bad, dan AC. TV LCD dan koneksi internet pun disediakan di sini.

Natra Bintan sendiri terletak di Chill Cove di Treasure Bay yang sangat indah. Sebagai destinasi utama Bintan yang menawarkan laguna air yang cantik dengan sejumlah kolam renang. Crystal Lagoon yang menjadi tempat Natra berada merupakan sebuah laguna air laut buatan pertama dan terbesar di Asia Tenggara. Banyak aktivitas yang bisa dilakukan di sini, seperti bumper boat-rides, slides, dan wakeboarding.

 

Akses yang mudah

Ide Glamping Seru dengan Nuansa Tropis di Bintan
Menikmati serunya glamping di Bintan (Foto: Natra Bintan)

Selain pengalaman menarik di air, kamu bisa menikmati pengalaman yang tak kalah seru di darat. Apalagi bersama keluarga, kamu bisa menjelajah pulau dengan ATV listrik mini, Bouncy Castle atau Cable Tube.

Sebagai resor kelas atas, Natra Bintan memiliki jalur akses yang terbilang mudah dengan menggunakan setiap hari. Seperti Bandar Bentan Telani Port di Lagoi dari Pelabuhan Tanah Merah (Singapura), atau di Sri BintanPura di Tanjung Pinang dari Berjaya Waterfront (Johor Baru, Malaysia) dan Telaga Punggur (Batam, Indonesia). Penerbangan harian dari Jakarta tersedia untuk membawa para tamu ke Bandara Raja Haji Fisabilillah di Tanjung Pinang. Natra juga menawarkan layanan pengantaran gratis ke dan dari Bandar Bentan Telani Port untuk akses langsung.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓