Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lifestyle

4 Zodiak yang Super Hot di Ranjang Bersama Pasangan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang punya caranya tersendiri untuk menikmati hubungan intim bersama pasangannya. Beberapa ada yang berhubungan intim dengan lembut, penuh cinta dan kemesraan. Tapi, tidak sedikit orang yang berhubungan intim dengan menggebu-gebu, super hot dan mengesankan.

Melansir dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang dipercaya super hot dan mengesankan saat berhubungan intim dengan pasangannya. Para pemilik zodiak ini tak malu jika harus mengekspresikan kesenangan dan gairahnya ke pasangan.

Para pemilik zodiak bahkan tak ragu untuk melakukan berbagai eksperimen untuk dapatkan hubungan yang lebih bergairah dan hot. Zodiak apa saja yang super hot tersebut? Simak yang berikut ini.

Zodiak yang Hot di Ranjang

Gemini

Zodiak pertama yang hot dan penuh gairah saat di ranjang bersama pasangan adalah gemini. Pemilik zodiak ini tak ragu untuk mengeksplor tubuh pasangan dan melakukan hubungan yang paling mengesankan. Gemini adalah sosok yang menyenangkan saat bercinta.

Scorpio

Pemilik zodiak ini selalu menunjukkan gairahnya yang menggebu-gebu saat berhubungan intim. Scorpio juga penuh energi dan cinta saat memanjakan pasangannya di ranjang. Scorpio akan melakukan yang terbaik demi membuat pasangannya bertekuk lutut di hadapannya saat bercinta.

Aquarius

Meski dikenal sebagai zodiak yang cuek, untuk urusan ranjang aquarius adalah ahlinya. Ia selalu bisa membuat pasangannya terkesan dan mengakui ketangguhannya. Aquarius juga termasuk zodiak yang suka bereksperimen dan mencoba gaya baru saat berhubungan intim.

Pisces

Zodiak yang super hot selanjutnya ada pisces. Pemilik zodiak ini paling suka mencoba hal-hal baru ketika melakukan hubungan intim. Zodiak ini juga sangat terbuka ke pasangan mengenai apa yang ia sukai dan tidak disuka saat berhubungan.

Itulah beberapa zodiak yang super hot untuk urusan ranjang bersama pasangan. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu?

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading