Sukses

Lifestyle

Berzodiak Leo, Ini Sekian Pekerjaan Paling Cocok Buatmu!

ringkasan

  • Leo tidak suka diatur maka di bagian menagement sangat cocok untuknya
  • Mudah berkomunikasi membuatnya sangat cocok sebagai sales
  • Leo yang suka bicara, mungkin menjadi penasehat atau motivator adalah pekerjaan yang tepat

Fimela.com, Jakarta Perempuan berzodiak Leo memiliki ambisi besar dan kepribadian terbuka dan ceria, jadi pekerjaan yang paling tepat untuknya adalah yang selalu berhubungan dengan kehidupan sosial atau bertemu dengan banyak orang. Ini sekian pekerjaan yang cocok untuk Leo.

1. Artis

Leo yang suka jadi pusat perhatian pasti akan cocok dengan profesi aktris, penyanyi, youtuber atau siapa pun yang bekerja di dunia hiburan. Leo yang mudah bergaul akan sangat mudah beradaptasi dengan lingkungan baru dan mampu mengatasi kecanggungan bertemu orang baru.

2. Bidang management

Leo tak suka diperintah, ialah yang memerintah dan mengatur. Karena sifat alami inilah ia paling cocok bekerja di bidang management. Tak ada yang lebih profesional dan bertanggung jawab selain Leo yang lebih suka jadi leader daripada follower.

Pekerjaan Paling Cocok untuk Leo

3. Sales

Sebagai seseorang yang secara alami mudah bergaul dan punya kemampuan berkomunikasi yang baik, Leo sangat cocok jadi sales. Memiliki target dan mampu meningkatkan penjualan akan membuat Leo dipuji dan diakui, dan pengakuan inilah yang diinginkan Leo.

4. Motivator

Untuk Leo yang suka bicara, mungkin menjadi penasehat atau motivator adalah pekerjaan yang tepat. Ia bisa menginspirasi banyak orang dengan segala kata-katanya dan mendorong orang untuk lebih bersemangat menghadapi hidup.

5. Pengusaha

Leo yang mandiri dan tak suka diperintah akan lebih leluasa mengeksplor kemampuannya ketika memutuskan jadi enterpreneur. Energi dan ambisinya yang besar serta keinginan menjadi pusat perhatian akan mendorongnya untuk sukses jadi pengusaha.

Ternyata itu sekian profesi yang paling tepat untuk perempuan berzodiak Leo yang penuh energi dan terbuka.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading