Sukses

Lifestyle

Berzodiak Virgo, Ini Sekian Pekerjaan Paling Cocok Buatmu!

ringkasan

  • Virgo sangat cocok menjadi asisten
  • Bidang keuangan sangat cocok untuk Virgo
  • Menjadi Auditor sangat cocok dengan kepribadian Virgo

Fimela.com, Jakarta Pemilik zodiak Virgo adalah orang yang suka memperhatikan detail dan melakukan segalanya sesuatu aturan dan urutan. Itulah mengapa sebagian besar pekerjaan yang paling cocok untuknya adalah bidang profesional yang membutuhkan fokus dan ketelitian tingkat tinggi, seperti sekian profesi berikut ini.

1. Asisten eksekutif

Menjadi asisten eksekutif sudah menjadi hal menantang baginya, entah itu sekretaris atau bendahara kantor. Bekerja di bidang apapun asal menuntutnya bekerja sesuai target dan efisien sesuai deadline. Virgo tentu mampu menyelesaikannya dengan baik.

2. Sistem analis

Jika membutuhkan skill bekerja secara teliti dan detail di bidang IT, maka Virgo adalah ahlinya. Segala hal yang berhubungan dengan menganalisa membutuhkan konsentrasi tinggi, dan ini memuaskan bagi Virgo yang perfeksionis.

Pekerjaan Paling Tepat untuk Virgo

3. Bidang keuangan

Virgo juga cocok bekerja di bidang yang berhubungan dengan angka, entah itu matematika, fisika, akuntan atau bahkan ahli statistika yang membutuhkan perhitungan dan mengumpulkan data. Percayakan pada Virgo yang selalu bekerja tanpa ada kesalahan.

4. Auditor

Auditor atau mungkin editor, juga bisa menjadi profesi yang sangat cocok untuk Virgo yang selalu bisa melihat kejanggalan dan kesalahan kecil. Ia akan secara teliti menelisik setiap bagian karena itulah ahlinya.

5. Organizer

Jika ingin membangun event organizer, ajak Virgo yang suka mengatur segala hal dalam hidupnya dan bahkan dalam hdup orang lain. ia akan memastikan acara berjalan lancar dan sesuai harapan. Sebisa mungkin zero mistake dalam pekerjaannya agar klien puas.

Jadi, jika dirimu adalah perempuan berzodiak Virgo, pastikan memilih salah satu pekerjaan di atas ya.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading