Sukses

Lifestyle

Hindari 5 Zodiak Ini Saat Kamu Mencari Nasihat yang Baik

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa orang yang dilahirkan untuk menjadi sosok yang bijaksana dalam memberikan nasihat, namun tidak dengan beberapa zodiak di bawah ini. Mereka sebaiknya dihindari ketika kamu ingin mendapatkan nasihat yang bermanfaat tentang suatu hal.

Dilansir dari yourtango.com, Senin (22/7/2019), berikut ini adalah beberapa zodiak yang tidak memiliki kemampuan untuk memberikan nasihat yang baik. Penasaran siapa saja?

1. Pisces

Alasan mengapa Pisces adalah zodiak yang tidak bisa memberikan nasihat yang baik adalah karena mereka akan menyesuaikannya dengan keadaan dan masalah diri mereka sendiri. Maksudnya mungkin memang baik, sangat sensitif, dan intuitif, namun emosi menghalangi mereka untuk memberikan saran yang bermanfaat.

2. Aries

Aries adalah zodiak yang tidak memiliki cukup kesabaran untuk duduk dan mempertimbangkan nasihat terbaik yang bisa mereka berikan kepada orang lain. Zodiak ini hanya menginginkan hasil akhir, tanpa mempertimbangkan langkah, pro, dan kontra untuk mencapai sebuah solusi.

3. Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang tidak memiliki objektivitas yang dibutuhkan ketika harus memberikan nasihat kepada orang lain. Nasihat terburuk dari zodiak ini datang ketika mereka sedang cemburu atau merasa terancam.

 

Sagitarius dan Aquarius

4. Sagitarius

Sagitarius memiliki sikap tak acuh yang secara tidak langsung mempengaruhi mereka dalam memberikan nasihat pada orang lain. Jika mereka memiliki pengalaman tertentu, ini tidak akan menghentikan zodiak ini untuk menambahkan sesuatu.

5. Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang tidak pernah merasa nyaman ketika ada seseorang yang bersikap emosional, sehingga mereka akan memberikan beberapa saran secara acak untuk meredakan situasi. Semangat membuat mereka seringkali memberikan nasihat untuk masalah yang sama sekali berbeda atau justru ketika tidak ada yang memintanya.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading