Sukses

Lifestyle

Receh, 3 Zodiak Gampang Bahagia dalam Hubungan Asmara

Fimela.com, Jakarta Tentu orang menjalin hubungan mencari kebahagiaan. Meski ada banyak penyesuaian yang harus dilakukan dalam hubungan, namun justru kebahagiaan bisa datang dari hal-hal kecil.

Melansir dari Boldsky, tiga zodiak dikenal cukup mudah bahagia dalam hubungan. Mereka tidak banyak menuntut dari pasangan. Apakah zodiakmu salah satu di antaranya?

1. Taurus

Taurus memang dikenal cukup loyal. Mereka cenderung melakukan apapun demi menyelamatkan hubungan mereka. Mereka akan bersedia untuk melakukan apa saja yang dapat membuat hubungan terus berjalan dan terus membuat pasangannya bahagia. Mereka pun bersedia pasang badan demi pasangan. Dan inilah yang membuat Taurus merasa bahagia.

 

Zodiak yang mudah bahagia

2. Libra

Keseimbangan menjadi kunci Libra dalam menjalani hubungan. Ia selalu memuaskan kebutuhan mereka hanya dengan dukungan dari pasangan dan keseimbangan. Karenanya, meninggalkan hubungan bukan bagian dari keseimbangan yang Libra inginkan.

3. Pisces

Pisces selalu rela berkorban demi pasangan. Ketika mereka mencintai seseorang, mereka akan memercayai dan mencintai lebih dari apa yang dibutuhkan. Dan mereka cenderung fokus untuk membahagiakan orang lain daripada dirinya sendiri. Pisces cenderung hidup dalam ilusi di mana ia akan mengabaikan semua perilaku buruk pasangan dan inilah yang membuatnya kuat menjalani hubungan.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading