Sukses

Lifestyle

Berzodiak Libra, Ini Sekian Pekerjaan Paling Cocok Buatmu!

Fimela.com, Jakarta Setiap pekerjaan yang tidak merugikan orang lain pasti baik, namun terkadang memilih profesi atau pekerjaan juga memerlukan kecocokan karakter dengan diri sendiri. Seperti juga yang dilakukan Libra, ini sekian pekerjaan yang paling cocok dengannya.

1. Pengacara

Pemilik simbol timbangan ini adalah orang yang selalu ingin memastikan segalanya seimbang dan adil. Pekerjaan di bidang hukum seperti pengacara dan hakim adalah pekerjaan yang paling baik dengan karakter Libra ini. Mereka bisa mengejar keadilan dalam pekerjaannya.

2. Pejabat pemerintah

Tidak jauh berbeda dengan pekerjaan di bidang hukum, menjadi pejabat pemerintah atau negara adalah pekerjaan yang paling baik dilakukan Libra. Ia adalah orang yang ingin mencari kesetaraan dan keadilan serta memastikan suara setiap orang didengar. Jadi jika ingin memilih pejabat pemerintah yang amanah, Libra bisa jadi pilihan.

Pekerjaan Paling Cocok untuk Libra

3. Bidang sosial humaniora

Berhubungan dengan masyarakat atau kondisi sosial, Libra adalah orang yang tepat di bidang tersebut. Libra yang bekerja di bidang humas harus bisa menangani masalah keseharian yang melibatkan orang lain. Perekrutan dan pemecatan, dan memastikan mereka menerima kesepakatan yang adil.

4. Wasit

Ingin menjadi penilai yang adil dalam pertandingan, wasit sebaiknya berzodiak Libra karena ia akan berusaha keras menentukan setiap hal secara adil dan sesuai aturan. Ia bisa sangat keras kepala jika menyangkut keadilan dan kebenaran.

5. Konseling

Libra juga ahli dalam hal mediasi dan konseling, jadi pekerjaan sebagai guru BP di sekolah, mediator hubungan percintaan dan sejenisnya bisa jadi profesi yang baik. Ia bisa membantu anak didiknya mengelola emosi dan menyelesaikan masalah yang dihadapi.

Nah, jadi apakah dirimu adalah pemilik zodiak Libra? Itu dia sekian pekerjaan yang paling tepat untukmu.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading