Hemat Listrik dan Energi, Gree Luncurkan 2 Jenis Pendingin Ruangan yang Mudah Dibersihkan

Karla Farhana18 Jul 2019, 17:30 WIB
[Fimela] Rumah

Fimela.com, Jakarta Hidup di Jakarta di musim panas 2019 ini tidak cukup dengan ruangan yang nyaman, rapi, dan bersih. Tetapi juga harus sejuk meski membutuhkan pendingin ruangan. Biasanya, pendingin ruangan wall-mounted sangat sulit untuk dibersihkan. Kalau pun bisa, Sahabat Fimela hanya bisa melepas freon, namun bagian dalamnya tetap saja sulit dijangkau. 

Karena itu, Gree baru saja meluncurkan AC Gree G-Tech dan AC Gree Combo-S, pada Rabu (17/7). Keduanya merupakan air conditioner wall-mounted berteknologi G-Tech yang dapat dibersihkan sendiri oleh pengguna hingga 4 tahap perawatan. 

Kamu tidak hanya bisa membersihkan layar filternya saja, tetapi juga deflektor udara beserta kipas unit indoor, saluran udara, dan saluran air yang biasanya sulit dijangkau. Dengan teknologi ini pula, semua bagian pendingin ruangan dapat dengan mudah dibongkar pasang, sehingga kamu tidak perlu bantuan dari tenaga profesional untuk membersihkannya. 

 

Hemat Listrik dan Energi

[Fimela] Gree AC
(Ki-Ka) Mr. Will Wen, Mr. Owen Lee, Mr. Ethan Wu. Top manajemen Gree Electric Appliances Indonesia dan Gree Electric Appliances of Zhuhai | Gree Indonesia

Kemudahan untuk membersihkan kedua tipe AC keluaran Gree ini juga membuat ruangan dan tempat tinggalmu lebih sehat. Karena, dengan pendingin ruangan yang selalu bersih, sistem pernapasan pun menjadi lebih sehat. 

Selain itu, AC Gree Combo-S juga bisa digunakan untuk mendinginkan ruangan di rumah, kantor kecil atau apartemen. Selain itu, AC ini juga terbilang hemat karena hanya dengan 1 unit outdoor, bisa menghidupkan 2 unit indoor. Ukurannya yang slim juga dapat menghemat ruang. 

Bukan cuma hemat dalam biaya karena 1 unit outdoor bisa menghidupkan 2 unit indoor, AC ini juga hemat listrik dan energi. Karena, pasokan listrik untuk outdoor hanya 1 unit saja. Gree Combo-S juga menggunakan teknologi yang ramah lingkungan. 

Menurut Simon Feng, Marketing & product Director Gree Electric Appliances Indonesia, fugsi ini membuat Combo-S menjawab kebutuhan AC masyarakat Indonesia. Karena keterbatasan ruang pada hunian minimalis seperti rumah kecil atau apartemen kini bisa teratasi.  

“Fungsi tersebut membuat Combo-S menjawab kebutuhan penggunaan AC. Sebabketerbatasan ruang pada hunian minimalis, seperti rumah kecil atau apartemen, kini bisateratasi dengan hadirnya produk multi-split dari Gree,” katanya. 

Perpanjangan Garansi

[Fimela] Gree Indonesia
AC Gree Combo Split cocok untuk hunian minimalis dengan ruangan terbatas untuk penempatan unit outdoor. | Gree Indonesia

Selain itu, juga ada program Platinum Warranty, yang merupakan perpanjangan garansi 5 tahun servis dan 10 tahun garansi kompresor. 

“Pengguna AC Gree selalu kami utamakan. Karena itu dua produk terbaru ini juga akandidukung oleh Platinum Warranty, yaitu program perpanjangan garansi AC Gree yangmemberikan 5 tahun garansi servis dan 10 tahun garansi kompresor,” ucap Simon. 

#Growfearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓