Jelajah Banyak Destinasi Kini Lebih Mudah dengan Fitur Multi-Kota

Karla Farhana19 Jul 2019, 07:00 WIB
Traveling

 

Fimela.com, Jakarta Hasrat untuk menjelajahi dunia dalam diri membuatmu kadang ingin mengunjungi berbagai destinasi saat liburan. Namun, kadang pada saat memesan tiket pesawat melalui aplikasi, proses pembayaran menjadi repot. Karena, kamu harus memesan tiket beberapa kali. 

Untungnya, kini di Traveloka ada fitur baru, yaitu Mutli-City atau Multi-Kota. Dengan fitur baru ini, pengguna aplikasi Traveloka dapat melakukan pemesanan tiket pesawat ke berbagai pilihan destinasi domestik dan internasional, seperti Jepang, Korea Selatan, Australia, Tiongkok, Eropa, dan Amerika Serikat, dalam satu kali transaksi. 

Menurut CEO Transport Traveloka, Caesar Indra, fitur ini disediakan dalam rangka memenuhi kebutuhan dan memberikan solusi kepada pengguna secara berkelanjutan. 

“Dalam rangka untuk terus memenuhi kebutuhan dan memberikan solusi kepada pengguna secara keberlanjutan, kami memahami adanya kebutuhan dari pengguna yang kerap berpindah dari satu kota ke kota lain ketika bepergian ke luar negeri, fitur penerbangan Multi-kota akan semakin memudahkan pengguna," katanya, dalam acara pelncuran fitur penerbangan Multi-Kota Traveloka di Fairmont Hotel, Jakarta pada Kamis (18/7). 

Gandeng Korea Toursim Organization (KTO)

[Fimela] Traveloka
(ki-ka) Christian Adi Nugroho (Senior Product Manager, Flight Product, Traveloka), Caesar Indra (CEO, Transport Traveloka), Vira Widiyasari (Head of Credit Cards Group, Bank Mandiri) dan Andrew Jonghoon Kim (Director of KTO Jakarta) | Traveloka

Menurut data internal Traveloka, penerbangan jarak jauh dan menengah belakangan tumbuh sebesar 70% dari tahun sebelumnya pada kuartal I tahun 2019 ini. Pertumbuhan terjadi pada penerbangan dari Indonesia ke Korea Selatan, Jepang, Belanda, Perancis, Inggris, dan lain-lainnya. 

Untuk itu, Traveloka menggandeng Korea Tourism Organization (KTO) sebagai salah satu mitranya dalam fitur baru Traveloka ini. Menurut Direktur KTO Jakarta, Andrew Jonghoon Kim, Korea Selatan memang semakin dikenal sebagai tujuan wisata favorit bagi orang Indonesia. 

"“Dengan demikian, sebagai mitra utama, kami dengan senang hati menyambut fitur penerbangan Multi-kota ini sebagai inovasi terbaru dari Traveloka karena kami percaya bahwa fitur penerbangan Multi-kota ini dapat memberikan dukungan positif bagi pertumbuhan wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Korea. Terutama dengan fitur baru ini, traveler Indonesia dapat dengan bebas menjelajahi lebih banyak destinasi wisata favorit di Korea Selatan termasuk Seoul, Busan dan Jeju," jelasnya. 

Diskon Khusus untuk Pengguna Kartu Mandiri

[Fimela] Traveloka
Tampak berbincang pada foto (ki-ka) Caesar Indra (CEO, Transport Traveloka), Vira Widiyasari (Head of Credit Cards Group, Bank Mandiri) dan Andrew Jonghoon Kim (Director of KTO Jakarta) | Traveloka

Memilih menggunakan fitur baru ini bukan hanya memudahkanmu dalam memesan tiket pesawat multi destinasi. Tetapi juga menguntungkan, karena harga tiket bisa lebih murah jika menggunakan Mandiri Kartu Kredit. 

Dengan kartu tersebut, jelas Senior Vice President Credit Cards Bank Mandiri, Vira Widiyasari kamu bisa mendapatkan potongan harga hingga Rp500 ribu dan cicilan 12 ulan. Potongan ini juga dapat digabungkan dengan potongan harga dari Traveloka hingga Rp1,5 juta. 

“Bank Mandiri dan Traveloka sudah menjalin kerjasama promosi sejak tahun 2014. Bank Mandiri senantiasa memberikan dukungan penuh atas inisiatif yang dilakukan oleh Traveloka, termasuk peluncuran fitur penerbangan Multi-kota ini, dimana khusus pengguna Mandiri Kartu Kredit yang melakukan transaksi penerbangan Multi-kota akan mendapatkan tambahan potongan harga hingga Rp 500.000 dan cicilan hingga 12 bulan yang dapat digabungkan dengan potongan harga dari Traveloka hingga Rp 1.500.000. Kami optimis kerjasama ini dapat meningkatkan transaksi Mandiri Kartu Kredit dan Traveloka,” kata Vira.

#Growfearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓