Tutup Bulan Juli dengan Pesta Berkonsep Unik di Karma Beach Club

Nabila Mecadinisa19 Jul 2019, 16:30 WIB
Pesta dengan Konsep Unik di Karma Beach Club

Fimela.com, Jakarta Karma Beach Bali & Bali Tonight menghadirkan kembali Glow! Yang akan terselenggara pada 28 Juli 2019. Merupakan hiburan yang akan menghadirkan persembahan meriah dari sejumlah Disk Jokey (DJ) papan atas, dengan konsep unik, yaitu menari dalam gelap dengan sentuhan glow in the dark body paint yang akan semakin memeriahkan pesta di akhir bulan Juli 2019 ini. 

Moment ini tentu akan menjadi pelengkap akhir pekan dan liburan sahabat Fimela saat sedang berkunjung ke Bali. Mengunjungi resort mewah Karma dengan beach club legendarisnya, Karma Beach tentu menjadi agenda yang wajib masuk ke dalam daftar aktivitas liburan kamu. Namun kali ini, agenda istimewa sudah menanti.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Karma Beach Bali (@karmabeachclubs) on

Glow Karma Beach Club

Pesta dengan Konsep Unik di Karma Beach Club
Meriahkan akhir pekan dengan pesta berkonsep unik di Karma Beach Club

GLOW party akan memeriahkan akhir pekan pada hari Minggu, 28 Juli 2019 nanti yang dimulai pukul 12 pm. Acara ini bekerjasama dengan Bali Tonight, yang akan menampilkan performance dengan line-up yang penuh kesan diantaranya ada Dan Cook (UK), El Didion (FR), Raff Track (FR), dan Fran Tinez (SP) yang akan memutarkan musik berkualitas untuk menemanimu menari di pinggir pantai beratapkan langit penuh bintang. Tak hanya itu saja, pada dancer dan penampilan capoeira akan semakin menyemarakkan malam penuh kesan. 

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓