Menebak Kepribadian Seseorang dari Cokelat Kesukaan

Mimi Rohmitriasih19 Jul 2019, 12:45 WIB
Cokelat

Fimela.com, Jakarta Cokelat merupakan makanan yang disukai oleh hampir semua orang. Ketika pikiran kacau, mengonsumsi cokelat bisa membuat pikiran jadi lebih tenang. Para ahli menyebutkan jika konsumsi cokelat sangat bermanfaat buat kesehatan fisik pun psikis.

Melansir dari laman wheninmanila.com, melalui cokelat kita juga bisa menebak kepribadian seseorang. Pasalnya, orang yang suka dengan cokelat hitam memiliki kepribadian yang berbeda dengan orang yang suka dengan cokelat susu atau cokelat putih.

Penasaran seperti apa kepribadian seseorang berdasar cokelat kesukaannya? Simak yang berikut ini.

Kepribadian dari Cokelat Favorit

Cokelat
Ilustrasi (iStockphoto)

Cokelat Hitam

Mereka yang suka dengan cokelat hitam umumnya adalah pribadi yang memiliki pemikiran dewasa dan bijaksana. Orang yang suka dengan cokelat hitam adalah orang yang tenang, mampu menjaga perasaan orang lain dengan baik dan suka mencoba hal baru di hidupnya. Ia juga merupakan pribadi yang begitu menyenangkan.

Cokelat Susu

Orang yang suka dengan cokelat susu biasanya adalah orang yang menyenangkan. Ia juga ceria, ramah dan mudah bahagia. Ia menyukai berbagai hal sederhana. Meski begitu, orang yang suka dengan cokelat susu termasuk orang dengan perasaan sensitif dan mudah baper.

Cokelat Putih

Mereka yang menyukai cokelat putih adalah pribadi yang pandai mengambil keputusan tepat. Orang ini juga sangat hati-hati dan terbuka dengan cara pandang orang lain. Orang yang suka dengan cokelat putih biasanya cukup perfeksionis.

Cokelat Mint

Pribadu yang suka dengan cokelat mint umumnya adalah pribadi yang takut berbeda dari orang lain. Mereka suka tantangan dan mencoba hal-hal baru. Mereka juga sangat terbuka, santai dan pembawaannya begitu tenang. Tapi, sekalinya disakiti ia akan begitu marah dan tak mudah memaafkan.

Cokelat Kacang

Dirimu yang suka dengan cokelat kacang adalah pribadi yang sederhana dan apa adanya. Dirimu tak suka sesuatu yang bertele-tele. Dirimu juga tak suka ikut tren yang sedang ramai di kalangan masyarakat sekitarmu. Pencinta cokelat kacang umumnya adalah pribadi yang sangat jujur dan terpercaya.

Itulah kepribadian seseorang jika dilihat dari cokelat kesukaannya. Kalau dirimu Sahabat Fimela, cokelat apa yang menjadi favoritmu?

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓