Sukses

Lifestyle

Hanya di JICOMFEST, Mak Beti dan Ria Ricis Jadi Bahan Roasting Raditya Dika

Fimela.com, Jakarta Sahabat Fimela hobi nonton Youtube? Tentunya tak asing dong, dengan dua Youtuber kenamaan tanah air, Mak Beti dan Ria Ricis yang konten videonya sering berada di daftar Trending. Harus diakui memang kalau keduanya memang kreatif banget dalam menghadirkan video-video yang menghibur. Rasanya ada saja konten yang dihadirkan dan sanggup mencuri perhatian milenial tanah air.

Selain Mak Beti dan Ria Ricis, Sahabat Fimela juga tak boleh melupakan sosok Raditya Dika. Mengawali karier sebagai seorang penulis, cowok berzodiak Capricorn tersebut sampai saat ini juga konsisten menekuni dunia komedi dengan menjadi stand up comedian. Tak lupa penulis Kambing Jantan itu juga punya pencapaian brilian di ranah Youtube. Tengok saja di channel-nya dan bersiap dibikin terpukau oleh jumlah viewers video-video yang di-upload Raditya Dika.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jakarta Int'l COMEDY FESTIVAL (@jicomfest) on

Lantas bagaimana bila ketiganya disatukan dalam sebuah konsep? Penasaran? Tak perlu tunggu lama karena scene tersebut bakal terwujud di JICOMFEST 2019!Festival komedi bertaraf internasional terbesar di tanah air ini menyajikan konsep bertajuk ROASTING YOUTUBER, di mana Raditya Dika bakal me-roasting tiga Youtuber ternama: Mak Beti, Ria Ricis, dan Young Lex. Kalau melihat karakter Raditya Dika yang cerdas banget bikin para penonton tertawa, menarik ditunggu saat ia nanti mengocok perut kamu dengan manjadikan tiga content creator di atas sebagai bahan.

Benar-benar sayang banget buat dilewatkan, kan?

Tak cuma ROASTING YOUTUBER, ada banyak konsep menarik lain yang juga sayang banget buat dilewatkan di JICOMFEST 2019. Misalnya saja, English Show, Musikodian, Funny Insha Allah, dan lain sebagainya. Kalau mau info selengkapnya, kamu bisa follow Instagram @jicomfest buat tahu juga beragam info ter-update soal JICOMFEST.

Jangan sampai kehabisan juga, yuk dapatkan tiketnya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading