Berzodiak Taurus, Ini Sekian Pekerjaan yang Cocok Untukmu!

Febi Anindya Kirana20 Jul 2019, 12:31 WIB
zodiak

Fimela.com, Jakarta Taurus punya karakter yang kuat, terus terang dan keras kepala. Taurus menyukai pekerjaan yang bisa ia geluti dalam jangka panjang karena itu membuatnya tenang. Ini sekian pekerjaan yang paling cocok dengan Taurus.

1. Keuangan

Taurus sangat cocok mengeluti bidang yang berhubungan dengan keuangan seperti teller, banker, konsultan investor, akuntan dan lain sebagainya. Ia tahu pentingnya merasa aman dan nyaman dengan finansial yang stabil. Dengan sifat jeli dan tegasnya, ia cocok menjalani pekerjaan yang membutuhkan perhitungan ini.

2. Desainer Interior

Taurus juga sangat cocok menggeluti bidang yang membutuhkan sentuhan artistik dikombinasikan dengan perhitungan yang jelas seperti desainer interior dan arsitek. Ia keras kepala dalam memenuhi keinginan kliennya dan membuat bangunan yang sesuai lingkungan.

Pekerjaan untuk Zodiak Taurus

Perempuan lebih bahagia di kantor
Perempuan lebih bahagia di kantor daripada di rumah./Copyright shutterstock.com

3. Management

Taurus punya jiwa kepemimpinan yang tinggi dan menjadi manajer adalah profesi yang cocok untuknya. Daripada diatur, ia lebih merupakan tipe pengatur. Ia punya kemampuan menata apa pun dengan baik. Ketika bekerja, ia serius dan penuh dedikasi dan inilah kelebihannya.

4. Chef

Taurus yang menyukai keteraturan dan selalu bersikap serius serta tegas sangat cocok dengan profesi chef. Ia juga keras kepala serta kuat mental meski berhati lembut, tapi justru inilah yang dibutuhkan seorang chef jika ingin menyajikan makanan sempurna dengan tampilan cantik artistik sempurna.

5. Politisi

Ini bukan profesi yang digemari banyak orang, namun beberapa orang ada yang sangat cocok menjalani profesi ini, dan itu adalah Taurus. Adu argumentasi sudah menjadi keahlian Taurus yang keras kepala. Ia tak mau kalah dan akan mempertahankan opininya.

Itu dia sekian pekerjaan yang ternyata paling cocok dengan zodiak Taurus yang tangguh.

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓