Rasakan Pertarungan One Piece di Ocean Park Summer Water Battle

Anisha Saktian Putri23 Jul 2019, 17:30 WIB
Ocean Park One Piece

Fimela.com, Jakarta Bagi para pecinta anime asal Jepang, One Piece jangan sampai ketinggalan mencoba berbagai acara interaktif di Hong Kong - Ocean Park Summer Water Battel Presented by Skechers. Acara ini untuk pertama kalinya diadakan pada 13 Juli hingga 1 September 2019, di Waterfront Plaza Ocean Park.

Ocean Park ini akan berubag menjadi zona pertarungan air di mana para pengunjung akan melawan sesama dalam adegan-adegan klasik dari One Piece. Anak-anak dan orang tua tidak hanya bisa bergabung Bersama para Bajak Laut Topi Jerami (Straw Hat Crew) pada petualangan musim panas, mereka juga bisa bergabung dalam perjalanan kuliner serta membawa pulang kenang-kenangan dengan tema One Piece.

“Permainan air selalu menjadi kegiatan musim panas yang paling digemari di Ocean Park. Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan One Piece yang sangat terkenal dalam mengadakan Ocean Park Summer Water Battle presented by SKECHERS dan menghadirkan pesta musim panas yang terinspirasi dari pertarunganpara Bajak Laut Topi Jerami (Straw Hat Crew) dengan Angkatan Laut (Marines). Kami berharap bisamenarik para penggemar One Piece dari seluruh dunia untuk mengunjungi Ocean Park dan merasakanmusim panas yang penuh semangat dan impian," ujar Timothy Ng, Executive Director, Operations and Entertainment of Ocean Park, dalam siaran pers yang diterima Fimela.com.

Reuni One Piece di Ocean Park

One Piece
Karakter utama yang biasa muncul dalam manga dan anime One Piece besutan Eiichiro Oda. (Shueisha)

Untuk merayakan ulang tahun Once Piece yang ke-20, Luffy dan para anggota Bajak Laut Topi Jerami(Straw Hat Crew) akan hadir di Ocean Park. Selain itu, para penggemar One Piece juga dapat merasakanpetualangan One Piece yang epik pada 7 lokasi pertempuran dan lokasi foto di Ocean Park SummerWater Battle presented by SKECHERS. Beberapa sorotan dalam acara ini adalah Seribu Kapal Cerah (Thousand Sunny Ship) di laguna Ocean Park, poster buronan, air mancur raksasa berbentuk topi jerami.

Luffy dan masih banyak lagi. Lebih seru lagi, para tamu bisa membawa pistol air dan bergabung denganpasukan Luffy untuk melawan Angkatan Laut (Marines) dalam throwback ke Pertarungan Marineford(Battle of Marineford), mempersatukan kekuatan persahabatan mereka untuk menghindari tembakanair dan jebakan-jebakan.

Di Whisker’s Harbour, anak-anak akan dihibur oleh berbagai atraksi air bertema One Piece termasukzona pesta busa, lengkungan kabut air topi jerami, serta tirai air dan air mancur super, sambil melawananak-anak lainnya dan berfoto dengan tema bajak laut bersama keluarga dan sahabat.

Salah satu mimpi para Bajak Laut Topi Jerami (Straw Hat Crew) adalah untuk tidak kelaparan. Jadilahyang pertama untuk mencicipi Hidangan Petualangan Musim Panas One Piece (One Piece SummerAdventure Feast) yang terbatas masa berlakunya di The Terrace Café. Hidangan pembukan Soul King –Brook menampilkan kue udang goreng dengan wajah Brook di atasnya dan sayuran hijau yang disusunberbentuk not balok, sebuah referensi kepada para tokoh utama. Menu akan dilanjutkan dengan supkrim seafood.

Selain atraksi air, Ocean Park juga menambahkan pengalaman baru yang diperkaya dengan teknologiuntuk para tamu. Setelah peluncuran roller coaster virtual reality (VR) yang pertama di Hong Kong, dimusim panas ini Ocean Park akan memperkenalkan wahana free fall VR pertama di Hong Kong, TheAbyss – VR Space Voyage. Setelah pemain mengenakan headset VR untuk wahana ini, mereka akandikelilingi oleh pemandangan luar angkasa yang sangat indah saat mereka masuk ke dalam free fall serudan menegangkan untuk mencapai kecepatan terminal.

 

#Growfearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓