4 Detik Bersih dan Bebas Kuman Pakai Hand Sanitizer Beraroma Jasmine Tea

Novi Nadya20 Jul 2019, 14:00 WIB
Makan dengan tangan

Fimela.com, Jakarta Hand sanitizer tak kalah pentingnya dengan membawa tisu kering atau tisu basah di tas bagi para perempuan. Selain fungsinya untuk membersihkan tangan dari kuman, aroma juga menjadi salah satu pertimbangan saat membeli.

Pelopor hand sanitizer di Indonesia Antis menyadari pentingnya terobosan dengan merilis varian baru pembersih tangan anti-kuman tanpa air Antis Jasmine Tea. Ini merupakan varian ketiga yang dirilis Enesis Group setelah Antis aroma Timun, dan Jeruk Nipis. 

Aroma teh melati yang segar juga memiliki manfaat untuk kesehatan. Apalagi tangan merupakan pintu masuk semua makanan yang masuk ke mulut. 

"Antis mampu membunuh 99% kuman dalam waktu 4 detik. Mengandung formula yang mudah menguap sehingga tidak tersisa di tangan. Serta lembut di kulit karena mengandung moisturizer," ujar Group Product Manager Antis Tegar Baskoro saat peluncuran Antis Jasmine Tea di Tokopedia Tower, Jumat (19/7).

 

Aroma Teh Melati Asli

Antis Jasmine Tea
Antis Jasmine Tea

Untuk diketahui, formula yang digunakan untuk mendapat harum teh melati adalah flavour dari teh melati sendiri. Bukan menggunakan pewangi parfum biasa.

Nah, bayangkan jika bau dari makanan menyengat seperti sambal serta bau tak sedap lain, misalnya asap rokok berganti dengan wangi teh melati dalam sekali semprotan. Apalagi aroma teh melati familiar dengan masyarakat Indonesia yang cocok digunakan sehabis atau sebelum makan.

Selama periode launching Antis Jasmine Tea, Tokopedia memberikan potongan diskon sebesar 32%. Hal tersebut dalam rangka mendukung masyarkat untuk memulai hidup sehat lewat langkah sederhana dalam sebotol Antis Jasmine Tea.

"Perkembangan teknologi semakin mempermudah masyarakat memenuhi kebutuhan kesehatan termasuk pembersih tangan anti-kuman secara online. Terutama millenials," ujar AVP of Business Tokopedia Jessica Stephanie.

 

Antis Jasmine Tea
Antis Jasmine Tea

#GrowFearless with FIMELA 

Lanjutkan Membaca ↓