Kanan atau Kiri, Ungkap Kepribadian dari Cara Memakai Jam Tangan!

Febi Anindya Kirana23 Jul 2019, 11:20 WIB
kepribadian

ringkasan

  • Orang yang memakai jam tangan di sebelah kiri adalah orang yang menyukai hal yang tidak merepotkannya
  • Orang yang memakai jam tangan di sebelah kanan adalah orang cukup sibuk dan ingin segala hal berada tepat dalam kendalinya
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Banyak orang mungkin tak sadar bahwa kebiasaannya memakai jam tangan ternyata bisa mengungkap kepribadian. Setiap orang memiliki preferensi tersendiri ketika memakai jam tangan, mau pergelangan tangan sebelah kanan atau kiri. Ternyata keputusan memilih tangan kanan atau kiri ini punya makna yang berbeda.

Pergelangan tangan kiri

Secara umum, orang akan memakai jam tangan di sebelah kiri karena itu adalah tangan yang tidak dominan. Selain tidak mengganggu ketika beraktivitas, memakai jam tangan di sebelah kiri juga memperkecil kemungkinan menggores jam tangan.

Orang yang memiliki kebiasaan memakai jam tangan di sebelah kiri ini biasanya orang yang menyukai hal-hal yang tidak merepotkannya. Mereka menjalani hidup di masa sekarang, dengan apa pun yang ada di hadapannya. Bukan berarti mereka tak memikirkan masa depan, hanya saja ia lebih apa adanya menjalani hidup dan merencanakan hal seperlunya saja.

Kepribadian dari Memakai Jam Tangan

kepribadian
ilustrasi jam tangan/Photo by Corinne Kutz on Unsplash

Pergelangan tangan kanan

Orang yang lebih suka memakai jam tangan sebelah kanan umumnya kidal, karena tangan kanan bukan tangan yang dominan baginya. Namun ada juga orang bertangan kanan yang suka memakai jam tangan di kanan karena merasa lebih nyaman ketika ingin melihat jam.

Orang seperti ini biasanya cukup sibuk dan ingin segala hal berada tepat dalam kendalinya. Ia orang yang serius dan memiliki banyak rencana dalam hidup. Meskipun ia mungkin akan kecewa dengan kenyataan yang tak sesuai dengan rencananya, ia akan memulai kembali hal tanpa melihat ke belakang.

Itu dia perbedaan kepribadian orang yang suka memakai jam tangan di kanan dan kiri. Tentu saja, tak ada aturan pasti di manakah kamu harus memakai jam tangan, karena itu tergantung kenyamanan setiap orang saja.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓