Sukses

Lifestyle

Cuek dan Blak-blakan, 5 Zodiak Ini Dikenal Paling Sarkas

ringkasan

  • Zodiak pertama yang dikenal paling sarkas adalah gemini
  • Scorpio memiliki rasa percaya diri tinggi saat menghina

Fimela.com, Jakarta Sarkas atau sarkasme merupakan perilaku kurang menyenangkan berupa kata-kata pedas, cemoohan atau ejekan kasar. Tidak sedikit orang yang begitu sarkas ke orang lain. Karena sikapnya inilah, tidak sedikit orang yang begitu sakit hati bahkan menyimpan dendam pada pribadi yang sarkas.

Melansir dari laman my.astrofame.com, ada beberapa zodiak yang dikenal paling sarkas ke orang lain. Pemilik zodiak ini juga dikenal blak-blakan dan cuek dengan perasaan orang lain.

Penasaran siapa saja kira-kira zodiak yang paling sarkas? Simak yang berikut ini.

Zodiak yang Dikenal Sarkas

Gemini

Zodiak pertama yang dikenal paling sarkas adalah gemini. Sebagai pribadi yang suka bicara dan bersosialisi, gemini rupanya tak pikir panjang setiap kali hendak mencemooh orang lain. Gemini juga tak mau tahu kalau omongannya bisa menyakiti orang lain.

Scorpio

Zodiak selanjutnya yang dikenal sarkas adalah scorpio. Pemilik zodiak ini memiliki rasa percaya diri tinggi saat menghina, mencemooh bahkan melontarkan kata-kata pedas ke orang yang tidak ia suka. Sikap sarkas scorpio akan bertambah parah ketika ia merasa memiliki teman yang membelanya.

Aquarius

Aquarius juga termasuk zodiak yang sarkas dan blak-blakkan mengutarakan kejelekan orang lain. Saking sarkasnya, aquarius tak pernah sadar bahwa sikapnya menyakiti perasaan orang lain. Ia juga cenderung cuek meski ia tahu telah membuat hati orang lain sakit dan kecewa karena kata-kata yang ke luar dari mulutnya.

Capricorn dan Sagitarius

Capricorn

Siapa menyangka capricorn juga termasuk ke golongan zodiak yang sarkas. Saat ia marah dan kecewa, pemilik zodiak ini akan sangat sarkas ke orang yang membuatnya marah. Pemilik zodiak ini bahkan akan terus mengungkit apa yang membuatnya kecewa setelah berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun kejadian ini berlalu.

Sagitarius

Mereka yang berzodiak sagitarius ternyata juga merupakan pribadi yang sarkas. Namun jangan salah paham dulu, umumnya sagitarius berkata sarkas untuk bercandaan saja. Pemilik zodiak ini akan berlaku sarkas hanya pada orang-orang terdekatnya terutama sahabat-sahabatnya saja.

Itulah beberapa zodiak yang dikenal paling sarkas. Dari sekian banyak zodiak yang ada, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading