Sukses

Lifestyle

Canopy Park Destinasi Liburan Terbaru di Singapura, Apa Kelebihannya?

Fimela.com, Jakarta Jika berencana berlibur ke Singapura, sahabat Fimela cukup mengeksplore berbagai tempat di Bandara Changi Singapura. Bandara ini baru saja meluncurkan wahana bernuasa alam di Jewel Changi Airport.

Canopy Park pun menjadi salah satu destinasi yang menghadirkan lingkungan hijau alami yang menyegarkan mata. Di sini kalian juga dapat bermain di wahana-wahana yang seru.

Hung Jean, Kepala Eksekutif, Jewel Changi Airport mengatakan, tempat-tempat wisata dan taman di Canopy Park dirancang untuk para pengunjung agar dapat bersantai atau bersenang-senang bersama keluarga dan teman, baik yang tinggal di Singapura atau wisatawan internasional yang mengunjungi Jewel.

“Ketika Canopy Park dikonsep, kami membayangkan lingkungan hijau alami yang mampu menampung kegiatan bermain dan bersantai bagi segala usia. Hal yang terpenting adalah, kami berusaha menciptakan ruang interaksi sosial yang biasa dilakukan di luar ruangan, ke dalam ruangan sehingga dapat dinikmati dalam semua kondisi cuaca," ujarnya di Singapura.

Destinasi Canopy Park

Ruangan indah seluas 14.000 meter persegi ini yang terletak di lantai 5 Jewel Changi Airport adalah rumah bagi tujuh atraksi permainan ikonik serta taman yang kreatif. Atraksi bermain pertama dari jenisnya yang dibuat oleh desainer papan atas asal Inggris, Prancis, Jerman, Singapura dan Belanda.

Jam operasional tempat ini mulai 09:00-03:00 waktu Singapura. Dengan biaya masuk S$5 atau sekitar Rp. 50.000 untuk dewasa, anak-anak, hingga lansia. Setelah membayar sahabat Fimela dengan bebas mengeksplore wahana seperti The Discovery Slides dirancang khusus sebagai seni patung yang mewah sekaligus taman bermain.

Foggy Bowls menampilkan empat mangkuk cekung dengan kedalaman beragam antara 30 cm hingga 65 cm dengan elemen berlatarkan kabut yang mampu menghadirkan sensasi bermain di negeri di atas awan.

Petal Garden yang menampilkan tampilan bunga musiman, seluas 220 m2 memiliki pesona taman dengan bunga-bunga yang bermekaran. Serta Topiary Walk sebuah negeri fantasi yang memancing pengunjung berimajinasi melalui interaksi dengan hewan-hewan seperti orang utan, buaya, gajah, merak, dan bunglon di area foto.

Atraksi yang membutuhkan tiket

Jika tida puas dengan wahana-wahana tersebut, Sahabat Fimela juga bisa merasakan wahana yang lebih menatang seperti Manulife Sky Nets. Redaksi Fimela pun berkesempatan merasakan wahana Manulife Sky Nets-Walking dengan melewati area membentang setingga lima lantai atau setera 25 meter. Memang cukup memacu ardenalin, apalagi jika kalian melihat ke bawah, jantung pun langsung berdebar cukup kencang.

Ajak si kecil merasakan Bouncing, adalah jaring raksasa sepanjang 250 meter yang dapat digunakan para pengunjung untuk melompat-lompat. Rasakan lompatan menyenangkan yang hanya berjarak 8 meter dari titik tertinggi Jewel.

Nah, jika ingin menikmati keindahan HSBC Rain Vortex setinggi dan berfoto dengan hasil memuasakan bisa datang ke Canopy Bridge yang terbentang sepanjang %0 meter.

Atau ada pula Hedge Maze labirin tanaman dalam ruangan dan Mirror Maze labirin cermin pertama di dunia yang menggabungkan karakter labirin cermin dalam sebuah taman. Di sini juga bisa menjadi spot foto menarik!

Tiket berbagai wahana tersebut dapat dibeli secara langsung menggunakan card payment atau agar lebih mudah dapat membeli tiket secara online melalui www.jewelchangiairport.com. Jika kesini disarankan untuk menggunakan pakaian yang super nyaman, seperti celana, T-Shirt, hingga sneakers.

Usai waktu yang menyenangkan setelah bermain di area dengan berbagai atraksi yang tersedia, bagi mereka yang ingin mencari ketenangan atau malam yang santai, tersedia pilihan untuk makan malam di bawah bintang-bintang sambil membaca beragam menu dari delapan outlet makanan, termasuk Burger & Lobster yang baru dibuka.

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading