Sukses

Lifestyle

Suka Foto Selfie, 5 Zodiak Ini Dikenal Paling Narsis

ringkasan

  • Zodiak taurus akan merasa bangga dan bahagia ketika banyak orang mengenalnya
  • Leo sangat suka foto selfie dengan berbagai gaya
  • Virgo akan bersikap narsis untuk menunjukkan ke orang lain bahwa ia benar-benar bahagia

Fimela.com, Jakarta Seiring dengan berkembangnya zaman, gadget rupanya terus mengalami perkembangan. Yang dulu cuma bisa digunakan untuk telepon dan kirim pesan, kini bisa sekaligus untuk ambil potret terbaik dengan kualitas gambar yang super mengesankan.

Gadget dan sejenisnya telah memudahkan siapa saja untuk update informasi dan komunikasi di sosial media. Dengan adanya gadget yang semakin canggih, setiap orang juga semakin mudah mendapatkan potret dirinya yang paling kece, menawan dan mengesankan.

Melansir dari laman my.astrofame.com, ada beberapa zodiak yang sangat suka foto selfie demi mendapatkan potret terbaiknya. Tak hanya suka berfoto selfie, para pemilik zodiak ini juga sangat narsis dan akan memosting foto-fotonya di berbagai akun sosial medianya. Kira-kira siapa zodiak yang paling narsis?

Zodiak Paling Suka Foto Selfie dan Narsis

Capricorn

Zodiak pertama yang sangat suka foto selfie dan narsis adalah capricorn. Sebagai pribadi yang mudah bersosialisasi dan adaptasi dengan lingkungannya, ia sangat suka dikenal banyak orang disekitarnya. Salah satu cara untuk memperkenalkan diri yakni dengan narsis baik di dunia nyata maupun di dunia maya.

Taurus

Zodiak yang sangat narsis selanjutnya ada taurus. Mereka yang berzodiak taurus akan merasa bangga dan bahagia ketika banyak orang mengenalnya. Selain narsis, zodiak ini juga sosok berpengaruh besar terhadap lingkungannya.

Leo

Sebagai pribadi yang bangga mendapat pengakuan dari orang lain, tidak heran jika leo termasuk zodiak yang paling narsis. Leo sangat suka foto selfie dengan berbagai gaya di mana gaya itu membuatnya terlihat mengesankan dan mengagumkan. Sikap narsis leo sebenarnya dilakukan leo untuk menyembunyikan kegelisahan, kesedihan dan keburukan yang ada dalam diri leo.

Scorpio

Sebenarnya scorpio bukan pribadi yang narsis. Sikap narsisnya hanya akan muncul ketika ia merasa tersakiti atau ditusuk dari belakang. Sikap narsisnya dilakukan hanya untuk mendapat perhatian orang lain yang simpati padanya. Sikap narsisnya sendiri sebenarnya dilakukan untuk menghibur diri.

Virgo

Zodiak yang juga suka foto selfie dan narsis adalah virgo. Mereka yang berzodiak virgo akan bersikap narsis untuk menunjukkan ke orang lain bahwa ia benar-benar bahagia, ia benar-benar pintar dan mengesankan. Sikap narsisnya akan muncul ketika ada orang yang menyepelekan kemampuannya.

Itulah beberapa zodiak yang dikenal paling suka foto selfie dan narsis. Dari beberapa zodiak yang ada di atas, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? Pada dasarnya, setiap orang punya cara sendiri-sendiri untuk memperoleh pengakuan dari orang lain, salah satu caranya yakni dengan bersikap narsis.

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading