Pontiac Stardust Bali Hadirkan Opsi Akhir Pekan Penuh Semarak

Nabila Mecadinisa26 Jul 2019, 14:30 WIB
Pontiac Stardust Bali

Fimela.com, Jakarta Salah satu bar terkenal di Hong Kong, Pontiac Stardust kini hadir di Bali. Seperti yang diketahui, bahwa Pontiac Stardust masuk ke dalam daftar Asia's 50 Best Bars dan masuk ke dalam urutan ke-31 di tahun 2019 ini.

Tak hanya menghadirkan sederet cocktail menarik karya dari bartender internasioal ternama seperti Beckaly Franks, The Roopchand Brothers dan The Dandy Partnership, kini sebuah persembahan internasional akan semakin menambah semarak pengalamanmu saat menikmati moment di Pontiac Stardust. 

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by The Pontiac Stardust (@thepontiacstardust) on

Pontiac Stardust

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by The Pontiac Stardust (@thepontiacstardust) on

 

 Di tanggal 29 Juli nanti, Pontiac Stardust akan meramaikan akhir pekan dengan memperkenalkan Musa Nova Mondays. DJ Musa Nova akan memainkan musik-musik berkualitas untuk menambah kemeriahan akhir pekan. Acara akan mulai pada pukul 8 malam dengan diawali musical fiesta. Sebagai catatan Musa Nova juga dikenal sebagai kreator dari Slice Jenja.

Penampilannya yang sudah dikenal di seluruh pulau Bali, Musa Nova akan menjadi residence weekly dari The Pontiac Stardust. Ia akan memainkan deretan musik ber-genre disco, house, dan techno, yang pastinya akan membuat semua orang merasa senang dan terhibur saat mendengan musik yang ia mainkan.

Cek di sini untuk info Musa Nova Mondays selengkapnya

 

 

Lanjutkan Membaca ↓