Rayakan Hari Jadi, Mall Online Ini Berikan Diskon Hingga 88 Persen

Anisha Saktian Putri28 Jul 2019, 14:00 WIB
Blibli.com ulangtahun

Fimela.com, Jakarta Merayakan delapan tahun kehadiran di Indonesia, Blibli.com memberikan apresiasi kepada pelanggannya melalui sejumlah promo dan hadiah menarik.

Lewat tema ‘Kebahagian Nggak Habis-Habis’ e-commerce ini memiliki program spesial seperti potongan harga 88 persen dan ekstra diskon hingga Rp. 888 ribu selama 8 hari mulai dari 24 hingga 31 Juli 2019. Hingga ektra diskon 8 persen dari mitra perbankan.

Tak hanya itu, Blibli juga memberikan kesempatan kepada pelanggannya untuk memenangkan hadiah berupa 1 unit apartement, 8 mobil, 8 sepeda motor dan 8 paket wisata menarik. Caranya dengan mengikuti games ‘Gemetar’ selama 1 Juli-30 September 2019. Selama delapan tahun, perkembangan bisnis Blibli.com secara year on year di Juni 2019 menunjukan peningkatan yang tercermin dari performa ke-16 kategori.

Seperti Bliblimart, kategori kebutuhan sehari-hari, mengalami pertumbuhan merchant partner hingga 250 persen dan peningkatan pemesanan hingga 400 persen di semester pertama 2019. Kategori khusus produk UMKM lokal, Galeri Indonesia, mengalami peningkatan hingga 250 persen dan penambahan produk 380 persen.

“Kami memulai bisnis ini dengan sederhana, kini telah berkembang menjadi mall online terkemuka di Indonesia. Turut mendorong perekonomian dan mengembangkan ekosistem digital,” ujar Kusumo Martanto, CEO Blibli.com.

Program pengembangan anak muda

Blibli.com ulangtahun
Blibli.com ulangtahun

Blibli.com juga berkomitmen dalam menciptakan sumber daya yang berkualitas dan ketersediaan lapangan kerja. Komitmen ini akan direalisasi melalui program pengembangan anak muda untuk industri teknologi.

“Pelajar dengan latar belakang teknologi dan informasi akan menjadi tulang punggung perusahaan. Kami akan menerapkan program khusus untuk pengembangan mahasiswa TI selama 1,5 tahun. Dan Blibli.com juga bekerja sama dengan UNICEF dalam program Back To School’ yang memastikan anak Indonesia tetap bersekolah,” ujar Kusumo.

 

#Growfearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓