Sukses

Lifestyle

Pengalaman Belanja Mudah dengan Diskon di Indonesia dan Jepang

Fimela.com, Jakarta Diskon dan promo merupakan hal yang dinantikan saat belanja. Khususnya saat belanja kebutuhan fashion dan lifestyle. Untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan saat belanja, SEIBU Department Store sebagai destinasi berbelanja di pusat Jakarta menghadirkan beragam pilihan branddan produk baik lokal maupun internasional yang telah dikurasi sesuai dengan kebutuhan kamu.

Untuk semakin memudahkan pengalaman belanja, SEIBU Department Store dan metode pembayaran global, JCB meresmikan hubungan kerjasama. Dengan semakin berkembangnya sistem pembayaran, saat ini konsumen semakin dimudahkan dengan kecepatan dan beragam inovasi saat melakukan transaksi.

Kedua perusahaan yang berasal dari Jepang ini, memiliki visi dan misi yang sejalan, salah satunya adalah dengan selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan para konsumen yang selalu berubah dalam mengikuti gaya masa kini. JCB telah memiliki mempopulerkan kartu kredit sebagai metode pembayaran kepada konsumen selama lebih dari 50 tahun dan pada tahun 1981 telah menjadi jaringan pembayaran di Asia yang mendunia.

“Kami dengan bangga dapat bermitra dengan JCB sebagai salah satu metode pembayaran yangtersedia di SEIBU Department Store. Kami ingin memberikan shopping experience yang semakinmenyenangkan dengan beragam privilege bagi para pemilik kartu JCB Indonesia dan jugapelanggan setia SEIBU,” kata Arnolda Ratnawati Sidarta Marketing Director dari PT Panen Selaras Intibuana kepada Fimela, Kamis (25/7).

“JCB selalu berusaha untuk selalu meningkatkan bisnis di Indonesia secara agresif dengan memberikan produk berkualitas tinggi dan bermitra dengan perusahaan-perusahaan besar. Melalui partnership dengan SEIBU, kami percayadapat memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi pemegang kartu JCB danjuga pelanggan SEIBU,” kata Koichiro Wada President Direktur dari PT JCB International Indonesia. 

Para pemegang kartu JCB Indonesia dapat merasakan promo dan pengalaman berbelanja yang menarik di SEIBU setiap akhir minggu dari periode Juni 2019 hingga 31 Mei 2020, yaitu dengan minimal transaksi Rp 2.000.000,- akan mendapatkan shopping voucher senilai Rp 200.000.

Selamaperiode tersebut, dalam kesempatan spesial para pemegang kartu kredit JCB akan mendapatkanberagam promo menarik lainnya, seperti diskon tambahan di akhir pekan dan beragam programtaktis.

Kartu JCB Indonesia untuk saat ini dapat dimiliki melalui Bank BNI, BRI, CIMB Niaga, Mandiri dan Maybank. Pada kesempatan ini Seibu juga memamerkan ladies collection dan mens colletion melalui trunk show dengan tema Joyful Afternoon. SEIBU menghadirkan brand terkemuka seperti Metersbonwe, Me and City dan Lily yang menampilkan beragam koleksi casual dan semi formal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading