Sukses

Lifestyle

Harus Berusaha Keras, Ini 3 Zodiak yang Akan Alami Minggu Terburuk!

Fimela.com, Jakarta Beberapa zodiak harus siap menghadapi minggu yang berat dan melelahkan. Bergantinya minggu memang punya pengaruh mengejutkan untuk beberapa zodiak, dan sekian zodiak inilah yang harus siap menghadapi minggu terburuk tanggal 29 Juli-4 Agustus 2019 ini.

1. TAURUS

Kehidupan di rumah mungkin akan membuat Taurus kerepotan minggu ini. Ia butuh waktu sendiri untuk mengembalikan energinya dan menata pikirannya. Minggu yang melelahkan akan membuat Taurus lebih introvert dan berada lebih lama di zona nyamannya. Taurus mungkin akan lebih sensitif minggu ini dan segala hal tampak salah di matanya.

Zodiak yang Akan Alami Minggu Terburuk

2. VIRGO

Virgo mungkin akan merasa tidak nyaman berada lama di dalam keramaian. Ia butuh waktu menyendiri karena merasa lelah secara hati dan pikiran. Ada banyak kekawatiran yang ia pikirkan, dan meskipun tahu itu tak baik dan hanya membuang waktunya, tapi kecemasan yang sama selalu mengganggunya. Vigo mungkin butuh berhenti sejenak untuk menemukan solusi yang tepat.

3. CAPRICORN

Capricorn lagi-lagi harus menghadapi minggu yang penuh perjuangan minggu ini. Bukan berarti segala hal akan keluar pada jalurnya, hanya saja Capricorn perlu lebih hati-hati dalam bertindak, karena tindakan yang tidak tepat bisa memberikan efek yang merugikan. Capricorn sebaiknya tidak terlalu menghawatirkan masa depan ketika semua kekhawatirannya belum tentu terjadi.

Itu dia tiga zodiak yang ternyata akan menghadapi minggu terburuk 29 Juli-4 Agustus 2019 ini. Semangat ya untuk tiga zodiak di atas.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading