Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Hadapi Cinta Terbaik Minggu Ini, 29 Juli-4 Agustus!

Fimela.com, Jakarta Kisah percintaan setiap orang pasti berbeda, dan meskipun memang tak selalu manis, namun tak ada salahnya jika berharap kehidupan asmara kita baik selama seminggu ke depan. Itu juga yang akan dialami tiga zodiak berikut ini. Selama minggu pergantian bulan ini, 29 Juli-4 Agustus, tiga zodiak inilah yang akan alami cinta terbaik.

1. LIBRA

Berhenti membandingkan hubungan cintamu dengan orang lain, atau mencoba menyesuaikan diri dengan level orang lain, karena itu hanya akan membuatmu tertekan. Segalanya sudah semestinya dan pada tempatnya jika kamu bisa melihat dari sisi yang positif. Semakin bisa dirimu mensyukuri apa yang dimiliki saat ini, semakin besar rasa cinta yang akan kamu rasakan, apalagi rasa percaya kalian sangat tinggi terhadap satu sama lain.

Zodiak yang Hadapi Cinta Terbaik Minggu Ini

2. LEO

Semesta sedang mendukungmu jika ingin membangun hubungan yang solid. Salah stau caranya adalah dengan belajar membumikan ego dan merawat cinta yang sudah melalui banyak terjal ini agar tetap awet. Sesimpel jalan-jalan berdua di taman sudah mampu memberikan perasaan bahagia yang tak terkira. Ketika ada untuk satu sama lain, kehidupan cintamu akan lebih manis dijalani.

3. GEMINI

Gemini sedang membangun kehidupan cinta yang paling baik, yaitu mencintai diri sendiri lebih dulu. Ketika sudah bisa menerima diri sendiri, dari situlah cinta untuk orang lain bisa dimulai. Ada kekuatan misterius dari dalam diri yang mendorongmu untuk lebih menghargai diri sendiri, dan itu bagus. Berubah menjadi perempuan yang berhenti menjatuhkan diri sendiri.

Wah, itu dia sekian zodiak yang ternyata akan menghadapi cinta terbaik minggu ini. Bersiaplah mengalami kisah cinta yang manis ya.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading