Tingkatkan Kesadaran Soal Kesehatan, Perusahaan Asuransi Galang Dana dengan Lari 100 KM

Karla Farhana29 Jul 2019, 20:30 WIB
Ilustrasi Olahraga Lari (iStockphoto)

Fimela.com, Jakarta Dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-100 tahun, AIA memperkenalkan 4 AIA Centennial Ambassador yang akan menggalang donasi untuk membantu masyarakat menerapkan pola hidup sehat. Mereka akan bersama-sama mengikuti tantangan lari 100 KM untuk menggalang donasi yang akan disalurkan ke Lovepink

Tantangan lari ini ternyata hanya satu dari beberapa rangkaian acara perayaan ulang tahun. Selain akan diserahkan kepada Lovepink, dana yang terkumpul juga akan disalurkan berupa program pelatihan sepak bola untuk masyarakat kurang mampu. 

Menurut Lim Chet Ming, Chief Marketing Officer of PT AIA Financial, keempatnya juga akan mewakili komitmen AIA untuk membantu masyarakat untuk hidup lebih sehat, lama, dan baik, lewat layanan asuransi jiwa.

“Penunjukkan AIA Centennial Ambassador ini merupakan bagian dari perayaan 100 tahun AIA (AIA Centennial) yang berfokus pada kegiatan-kegiatan terkait gaya hidup sehat. Keempat ambassador tersebut mewakili komitmen kami untuk membantu masyarakat hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik. Kami berharap para ambassador ini akan menginspirasi masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat," jelasnya. 

 

Dukungan untuk Mensosialisasikan Deteksi Dini Kanker Payudara

[Fimela] AIA
(Ki-Ka) Darius Sinathrya, Presenter dan Aktor; Matias Ibo, Healthy Lifestyle Influencer dan Sport Enthusiast.; Lim Chet Ming, Chief Marketing Officer, PT AIA FINANCIAL; Andritany Ardhiyasa, Pemain Sepak Bola; Madelina Mutia, Co-Founder Lovepink. | AIA

Penggalangan donasi ini bukan hanya sekadar perayaan ulang tahun dan pengglangan dana biasa, tetapi juga menjadi salah satu bentuk dukungan yang paling penting untuk mendorong masyarakan melakukan pemeriksaan dan deteksi dini kanker payudara dalam skala yang besar, agar tidak berkembang menjadi penyakit kritis.

“Dukungan dari pihak-pihak seperti AIA sangat membantu kami di Lovepink dalam mensosialisasikan pentingnya deteksi dini dan pemeriksaan payudara secara berkala kepada masyarakat yang lebih luas. Semakin dini kanker payudara terdeteksi, maka penderita akan mendapat penanganan yang lebih cepat dan maksimal. Dengan demikian, tujuan kami untuk meningkatkan jumlah penyintas kanker payudara diharapkan dapat tercapai," jelas Madelina Mutia, Co-Founder Lovepink. 

100 Minutes of Fooball & Fun-lympics

[Fimela] AIA
AIA Centennial | AIA

Bukan hanya lari 100 km dan penggalangan dana, perayaan hari jadi yang akan diadakan pada 25 Agustus mendatang ini jug akan dimeriahkan dengan kompetisi sepak bola utuk laki-laki dan perempuan. Mengusung tema 100 Minutes of Fooball & Fun-lympics, perayaan ini juga akan menampilkan pertunjukan musik dari penyanyi terkenal Indonesia. 

Sementara itu, Centennial Baton yang merupakan simbol 100 tahun menjadi penghubung perjalanan perayaan AIACentennial yang diserahkan ke negara tempat perayaan berikutnya akan berlangsung. Mewakili AIAIndonesia untuk menerima Centennial Baton adalah Andritany Ardhiyasa, pemain sepak bola, saatperayaan di Shanghai, China pada 24 Juli 2019.

#Growfearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓