Watsons Hadirka Dua Gerai Terbarunya di Bali

Nabila Mecadinisa29 Jul 2019, 18:30 WIB
Watsons Hadirka Dua Gerai Terbarunya di Bali

Fimela.com, Jakarta Sebagai leading health and beauty retail di Indonesia, Watsons meresmikan dua gerai sekaligus di Watson Level 21 dan Watson Trans Studio Bali. Melengkapi enam lokasi terdahulunya yaitu Mall Discovery Kartika Plaza Bali,Warung Made, Legian, Seminyak Square, Batu Bolong dan Plaza Renon. Peresmian kedua gerai ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia,beserta perwakilan Manajemen Mall dan jajaran manajemen Watsons. 

“Hari ini merupakan hari yang berbahagia karena Watsons sudah resmi membuka dua gerai baru di Bali. Sebagai destinasi wisata yang favorit, Watsons turut mendukung pariwisata di Bali dengan menyediakan untuk berbagai kebutuhan dasar di bidang kecantikan dan kesehatan yang dibutuhkan baik oleh masyarakat lokal Bali maupun turis mancanegara. Kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan para pelanggan setia, rekan-rekan bisnis dan semua pihak yang turut memberikan support untuk Watsons sehingga perkembangan Watsons sedemikian signifikan dan Watsons Indonesia telah mencapai 124 gerai secara total.” ungkap Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati, dalam kata sambutannya pada acara peresmian Watsons di Bali.

Pembukaan dua gerai terbaru Watson di Bali

Watson Hadirka Dua Gerai Terbarunya di Bali
Watson menambah dua gerai terbarunya di Bali (Foto: Watson)

Dalam rangka selebrasi peresmian ini, maka Watson di Level 21 memberikan penawaran gratis yakni Bioderma Sensi Bio yang dibagikan secara cuma-cuma untuk 150 pengantri pertama. Selain itu, customer Watsons Level 21 dan TransStudio Bali juga bisa mendapatkan Gratis Watsons Member Card + welcome voucher senilai total Rp 250.000 yang berlaku hingga 7 Agustus 2019 mendatang.

Bagi semua pengguna kartu BRI jenis Debit, Kredit, dan BRIZZI yang bertransaksi mulai 25 Juli 2019 hingga 27 Juli 2019 akan mendapatkan cashback senilai Rp 50.000 dengan minimum pembelanjaan Rp 100.000 di kedua gerai Watsons tersebut. "Sebagai ritel kesehatan dan kecantikan terkemuka, Watsons Indonesia tidak pernah berhenti berinovasi untuk selalu memberikan kepuasan kepada pelanggannya. Selain itu, konsep toko terbaru membuat pelanggan dapat merasakan perbedaan dan kenyamanan pengalaman berbelanja dari ritel lainnya.

Kami berharap Watsons dapat selalu menjadi pilihan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan produk-produknya agar dapat selalu tampil sehat dan prima sesuai dengan slogan Watsons: look good. feel great." tutup Lilis.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓