Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Hadapi Karir & Keuangan Terburuk Minggu Ini, 29 Juli-4 Agustus!

Fimela.com, Jakarta Berbagai rintangan dalam kehidupan memang sudah wajar terjadi, apalagi di bidang karir dan keuangan. Semua ini bisa diprediksi tiap minggunya, meski memang tak selalu baiks etiap waktu. Di minggu ini, beberapa zodiak harus siap berjuang lebih keras karena menghadapi minggu terburuk. Ini dia mereka.

1. ARIES

Aries sedang menahan diri minggu ini. Ia perlu mengendalikan diri terhadap keputusan dan pilihan yang berisiko, apalagi jika itu bisa memberinya kerugian besar. Bukan berarti ia tak familiar dan kebal dengan risiko, tapi karena ia sudah terlalu sering mengambilnya dan menghadapi akibatnya, di minggu ini ia perlu lebih hati-hati agak tak jatuh di kesalahan yang sama. Ia mungkin juga harus menghadapi orang-orang yang tak mendukungnya minggu ini.

Zodiak yang Hadapi Karir & Keuangan Terburuk Minggu Ini

2. TAURUS

Minggu ini Taurus dipaksa bekerja di luar kebiasaannya. Zona nyamannya terganggu sejenak untuk memperhitungkan banyak hal. Orang-orang di sekitar Taurus mungkin tak mendukung pergerakannya, namun ia harus bertahan dan tangguh seperti biasa. Keras kepala dibutuhkan di momen seperti ini. Tak perlu mengandalkan gengsi jika ingin berada di kondisi yang diinginkan. Meski tidak nyaman, namun Taurus sadar ia harus menghadapinya.

3. GEMINI

Gemini akan sedikit teguncang secara keuangan di minggu ini. Minggu ini bukan saat yang tepat mengambil risiko besar. Kesempatan akan datang dan tampak menarik, namun sesuatunya mungkin tak akan berjalan sesuai rencana. Terlalu banyak pengeluaran dengan penghasilan yang tak sepadan, sebaiknya Gemini mengatur kembali caranya mengelola keuangan.

Jadi, apakah kamu termasuk zodiak yang menghadapi minggu terburuk minggu ini, Sahabat Fimela? Tetap semangat ya!

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading