Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Ini Sulit Berlaku Romantis ke Pasangan, Zodiakmu Salah Satunya?

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak ingin diperlakukan dengan manis dan romantis pasangannya? Bisa dipastikan bahwa semua orang ingin diperlakukan manis dan romantis oleh pasangan.

Ada beberapa orang yang sangat mahir memperlakukan pasangannya dengan sangat romantis, mesra dan penuh cinta. Tapi, tidak sedikit orang yang kesulitan memperlakukan pasangannya dengan romantis. Jangankan berlaku romantis, memberi perhatian saja kadang sangat sulit dilakukan.

Meski tak memperlakukan pasangannya dengan romantis, beberapa orang tetap memiliki cinta dan kasih sayang besar ke pasangannya. Melansir dari laman yourtango.com, ada beberapa zodiak yang memiliki cinta besar ke pasangan tapi ia sulit memperlakukan pasangannya dengan romantis. Siapa zodiak tersebut? Simak yang berikut ini.

Zodiak yang Sulit Berlaku Romantis

Aquarius

Zodiak pertama yang sulit memperlakukan pasangannya dengan romantis adalah aquarius. Pemilik zodiak ini dikenal cuek, apa adanya dan santai. Zodiak aquarius memiliki cara sendiri untuk menunjukkan cinta dan kasih sayangnya ke pasangan.

Gemini

Pemilik zodiak yang sulit berlaku romantis selanjutnya adalah gemini. Mereka kesulitan menunjukkan cintanya ke pasangan. Meski begitu, cinta gemini ke pasangan sangat besar dan tulus.

Aries

Aries juga menjadi salah satu zodiak yang sulit berlaku romantis. Mereka yang berzodiak aries kurang peka terhadap pasangannya. Ia tak akan memberi bunga, cokelat atau mengajak pasangan ke bioskop untuk menunjukkan cinta, aries punya caranya sendiri yang bisa saja lebih mengesankan dan manis.

Virgo

Pemilik zodiak virgo juga termasuk zodiak yang sulit berlaku romantis. Mereka yang berzodiak virgo lebih suka diperlakukan secara romantis daripada memperlakukan pasangan dengan romantis. Virgo akan menunjukkan cintanya dengan cara yang praktis.

Capricorn

Pemilik zodiak berikutnya yang sulit berlaku romantis adalah capricorn. Mereka yang berzodiak capricorn lebih suka menjalani hubungan yang datar dan tanpa kejutan atau pun masalah di dalamnya. Bukannya tidak mau berlaku romantis ke pasangan, capricorn kerap lalai saat memberikan kejutan romantis ke pasangan sehingga membuat romantisme itu rusak atau gagal.

Itulah beberapa zodiak yang sulit berlaku romantis ke pasangannya. Dari beberapa zodiak yang ada, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading