Sukses

Lifestyle

7 Kualitas Ini yang Dicari Perempuan dalam Diri Pria!

Fimela.com, Jakarta Ketika memutuskan menerima cinta seorang pria, kemungkinan besar perempuan sudah memiliki kriterianya tersendiri. Apalagi jika ingin menjalin hubungan cinta jangka panjang, ada beberapa kualitas yang sengaja dicari perempuan dari diri pria.

Menurut ahli hubungan cinta, Harville Hendrix Ph.D dan Helen LaKelly Hunt Ph.D, serta terapis keluarga Amy McMahan dalam Redbook, ini sekian kualitas yang paling diidamkan perempuan dari seorang pria.

1. Kecocokan

Tentu saja ini menjadi syarat utama, ketika seorang perempuan berpikir apakah dirinya bisa nyambung ngobrol dengan seorang pria. Ketika sudah mengenal lebih jauh, baru bisa menilai apakah ada kecocokan atau tidak.

2. Tidak takut menunjukkan kelemahan

Tentu saja harga diri menjadi poin penting yang dipegang seorang pria, namun pria yang tak takut memperlihatkan kelemahannya dan mau menjadi dirinya apa adanya tanpa jaim adalah yang diharapkan perempuan.

3. Kestabilan

Stabil dalam banyak hal, mulai dari stabil secara keuangan, mental dan emosional. Karena kestabilan inilah yang akan banyak menentukan seperti apa jalannya hubungan cinta di masa depan.

Kualitas yang Dicari Perempuan dalam Diri Pria

4. Kesetaraan

Seirang pria harus memiliki pandangan bahwa levelnya yang sama dengan pasangannya. Hubungan cinta itu perlu dijalani beriringan, bukan saling merendahkan. Perempuan butuh pria yang bisa menghargai dan bersanding dengannya.

5. Rasa ingin melindungi

Perempuan ingin pria yang bisa melindunginya. Perempuan ingin bersama seseorang di mana mereka merasa aman dan nyaman. Jadi kualitas ini sangat dibutuhkan dari seorang pria.

6. Penerimaan

Perempuan juga menginginkan pria yang bisa menerimanya, bukan berusaha mengubahnya. Seperti dikatakan Hendrix, perempuan harus mencari pria yang tidak terus-terusan menilai atau menghakiminya.

7. Tegas

Selain hati yang lembut dan perlakuan yang baik, perempuan menginginkan pria yang tegas, bukan hanya bisa mengikuti keinginan perempuan yang dicintainya. Bagaimanapun, pria perlu mengambil andil sebagai pemimpin.

Itu dia sekian kualitas di dalam diri pria yang ternyata paling dicari perempuan. Kira-kira manakah kualitas pria yang paling kamu cari, Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading