Sukses

Lifestyle

Rayakan Mooncake Festival dengan Pilihan Kelezatan Istimewa

Fimela.com, Jakarta Kue tradisional selalu mendapatkan tempat dihati masyarakat. Begitu juga dengan kue tradisional khas dari China, mooncake. Untuk itu, Gran Meliá Jakarta dengan bangga mempersembahkan hadiah Mooncake yang dirancang khusus dan menampilkan rasa klasik dari kelezatan istimewa tradisional.

Pilihan kontemporer Mooncake panggang tradisional akan disajikan di restoran Tien Chao, Gran Melia Jakarta untuk merayakan kebersamaan keluarga. Perlu kita ketahui, Mooncake juga melambangkan keutuhan keluarga.

Diisajikan secara spesial dalam paket yang menawan, Mooncake ini akan tersedia 30 Juli hingga 15 September 2019. Kue tradisional lezat ini akan menampilkan rasa klasik mulai dari Pandan, Lotus dengan kuning telur, Kacang Merah, hingga Durian.

Kamu bisa menikmati Mooncake dengan aneka cita rasa ini dengan harga Rp118 ribu per potong, dan Rp488 ribu per kotak dengan isi masing-masing 4 buah.

Selain itu, Gran Melia Jakarta mempersembahkan promosi untuk menyambut datangnya mid-Autumn festival di mana kamu dapat menikmati potongan 25% ketika memesan dari tanggal hingga 4 Agustus 2019.

Tidak hanya itu, dengan pembelian lima kotak Mooncake regular, kamu juga berhak untuk mendapatkan kesempatan mendapatkan voucher makan di salah satu restaurant di Gran Melia Jakarta.

 

Mooncake kue penuh makna

Kue popular musiman yang bermakna, mooncake ini adalah hadiah yang sempurna untuk keluarga, teman, dan kolega. Menambah semangat perayaan, Tien Chao akan menyiapkan hidangan kuliner khusus untuk lebih memeriahkan musim spesial ini.

Kamu juga dapat menikmati beragam hidangan otentik khas China dan dapat mendiskusikan menu pilihan dengan chef dari Gran Melia Jakarta.

 

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading