Sukses

Lifestyle

Nikmati Atraksi di Australia dengan Penawaran Harga Spesial

Fimela.com, Jakarta Selain Jepang dan Korea, Australia kini dilirik banyak wisatawan sebagai destinasi mancanegara. Untuk itu, Qantas menawarkan sebuah program berupa diskon ekslusif menikmati atraksi lokal pilihan untuk penumpangnya yang bepergian ke Australia.

Bekerja sama dengan badan pariwisata di beberapa negara bagian Australia, Qantas Passenger Perks diharapkan dapat meningkatkan jumlah wisatawan internasional dan memberikan nilai lebih bagi mereka ketika liburan.

Dengan menggunakan bukti pemesanan penerbangan Qantas, penumpang bisa mendapatkan lebih dari 40 penawaran khusus untuk menikmati keindahan alam dan budaya di berbagai koota di Australia.

Atraksi yang ditawarkan meliputi potongan harga 20 persen dari BridgeClimb Sydney atau 30 persen dari kelas selancar di Pantai Bondi yang ikonik; penawaran spesial di sejumlah restoran Neil Perry, Jacob's Creek Food dan Wine Masterclass, dan D'Arenberg Winery di Australia Selatan; hingga snorkeling bersama penyu di Gold Coast, mengamati paus di PortMacquarie, atau mengangkasa bersama Aviair Bungle Bungle Adventurer di Australia Barat.

 

Atraksi pilihan yang dikurasi

Untuk mengkurasi atraksi terbaik, Qantas bekerja sama dengan sejumlah negara bagian dan teritori di Australia. Pilihan ragam atraksi ini ditujukan untuk menjadikan Australia sebagai destinasi liburan internasional favorit wisatawan.

“Kami telah mengkurasi berbagai aktivitas yang paling menggambarkan keunikan Australia. Para pelanggan dapat menikmati aneka pengalaman yang dapat memenuhi keinginan berbagai tipe wisatawan, dengan potongan harga yang menarik jika mereka terbang bersama Qantas," ujar Stephanie Tully selaku Qantas Chief Marketing Officer.

Dengan penawaran ini, penumpang maskapai Qantas bisa menikmati pengalaman menyeluruh. Mulai dari bagasi yang besar, pilihan makanan dan minuman yang beragam, hingga atraksi lokal pilihan.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading