Bersiap untuk Wedding Fair yang Terinspirasi Tren Fashion Dunia

Meita Fajriana31 Jul 2019, 10:30 WIB
Wedding Fair

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak ingin menikah di hotel bintang lima dengan fasilitas nan mewah. Keinginan kamu dan pasangan bisa diwujudkan oleh hotel berkelas internasional, The Ritz-Carlton jakarta, Pacific Place. Setelah sebelumnya berpartner dengan wedding organizer, kini The Ritz-Carlton Pacific Place, untuk kali pertama menggelar Wedding Fair in house.

The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place mempersembahkan pameran pernikahan bertajuk Exchange Vows - Wedding Fair 2019. Pameran pernikahan ini akan diselenggarakan pada tanggal 3 dan 4 Agustus 2019. Jadi pastikan kamu dan pasangan calon pengantin untuk melungkan waktu mencari inspirasi pernikahanmu.

"Ini merupakan kali pertama The Ritz-Carlton Jakarta Pacific Place menggelar wedding Fair in house. Bisnis ini sangat menjanjikan sehingga kami memutuskan untuk menggelar pameran sendiri. Kamu mengusung tema yang sesuai dengan tren dan keinginan calon pengantin sehingga bisa mewujudkan pernikahan impian mereka," kata Arif D. Arianto Assistant Director of Sales and Marketing kepada Fimela, Selasa (30/7).

Pernikahan merupakan momen sakral sekali seumur hidup. Kamu dan pasangan tentu mempersiapkannya dengan maksimal. Untuk memberikanmu kemudahan dan pesta mewah seperti impian, The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place merancang wedding fair yang menyesuaikan tren saat ini. Kamu bisa memilih tema dan vendor sesuai dengan keinginanmu.

Gelaran acara ini merupakan kolaborasi dengan perancang pernikahan Tonny & Lifetime. Pameran pernikahan ini merupakan solusi praktis untuk persiapan pernikahan kamu dan pasangan. Lebih dari 50 vendor pernikahan akan hadir untuk menampilkan layanan mereka. Mulai dari perancang busana pengantin, dekorasi, kue pernikahan, undangan, souvenir, hingga photo dan video yang mengabadikan momen tak terlupakanmu.

 

Pilih tema pernikahan sesuai keinginanmu

Kamu dan pasangan juga dapat melihat berbagai tema pernikahan yang bisa disesuaikan untuk mewujudkan pernikahan impian. Baik untuk acara outdoor cantik dengan latar taman hingga pernikahan megah di Ballroom. Kamu juga dapat memilih venue dengan layanan dan katering terpercaya di The Ritz - Carlton Jakarta, Pacific Place.

 

Benefit yang didapatkan dari Wedding Fair

Pasangan yang memesan paket pernikahan selama pameran ini, akan mendapatkan benefit-benefit eksklusif diantaranya Potongan harga Rp100 juta untuk biaya katering, cashback hingga Rp20 juta, akomodasi kamar tambahan untuk keluarga, bulan madu ke Paris dengan akomodasi 3 hari 2 malam, dan penginapan mewah di Bvlgari Resort Bali, The Ritz-Carlton, Bali, serta W Hotel Bali.

Event ini tidak dikenakan biaya masuk dan terbuka untuk publik, mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam di Ballroom lantai 4. Jangan sampai kelewatan yang sahabat Fimela yang merencanakan pernikahan impian.

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓