5 Tanda Cintanya Tulus dan Hanya Untukmu Sahabat Fimela

Mimi Rohmitriasih31 Jul 2019, 12:25 WIB
Couple

Fimela.com, Jakarta Memiliki pasangan yang mencintai kita dengan tulus dan setia adalah anugerah terindah dari Tuhan. Memiliki pasangan yang mencintai kita dengan tulus juga menjadi kebahagiaan tersendiri. Ini akan membuat kita merasa lebih terkesan dan tenang.

Untuk mengetahui seorang pria mencintai kita dengan tulus, nampaknya bukan perkara mudah. Ada beberapa pria yang tak pandai mengungkapkan cintanya meski ia memiliki cinta yang luar biasa besar buat perempuan pujaan hatinya.

Sementara perempuan adalah pihak yang selalu ingin diyakinkan bahwa pria yang dicintainya juga memiliki cinta sama besar atau bahkan lebih besar darinya. Bagaimana untuk mengetahui seorang pria benar-benar mencintaimu dengan tulus? Berikut beberapa tanda yang menunjukkan si dia cintanya tulus dan hanya untukmu.

Tanda Cinta Pria Tulus Untukmu

Couple
Ilustrasi/copyright pexels.com

Menghormatimu

Pria yang memiliki cinta tulus padamu akan menghormatimu. Dia akan memastikan dirimu nyaman, bahagia dan tenang bersamanya. Dia juga tak akan menodai kesucianmu hingga waktunya (pernikahan) tiba. Pria dengan cinta tulus tak hanya mencintaimu tetapi juga menyayangi dan menjagamu.

Dirimu Selalu Ada di Pikirannya

Pria yang tulus mencintai seorang perempuan akan menempatkan perempuan itu terus menerus di pikirannya. Jika dirimu adalah sosok yang selalu ada di pikiran kekasih, berbahagialah. Itu menandakan dia benar-benar mencintaimu dengan tulus. Pria yang selalu memikirkanmu akan bertanya banyak hal tentangmu, mengingat semua hal tentangmu dan menghafal apapun yang dirimu suka pun tidak suka.

Pengertian dan Mau Mengalah

Pria yang pengertian dan mengalah menandakan bahwa cintanya sungguh-sungguh. Pria yang mengalah bukan berarti ia kalah melainkan ia ingin hubungan kalian tetap tenang, nyaman dan tanpa pertengkaran. Meski pengertian dan mau mengalah, pria yang benar-benar tulus tak segan menasehati dan mengingatkanmu jika dirimu melakukan kesalahan.

Dia Menunjukkan ke Orang Lain Bahwa Dirimu Miliknya

Dia yang tak malu menggandengmu saat berjalan berdua, memegang erat tanganmu, merangkul dan menunjukkan bahwa dirimu miliknya adalah tanda bahwa cintanya benar-benar tulus padamu. Pria yang sungguh-sungguh cinta padamu akan sangat bangga menunjukkan bahwa dirimu adalah miliknya di depan umum.

Dirimu ada di Cerita Masa Depannya

Ketika dia sudah membicarakan masa depannya denganmu dan dirimu ada di cerita masa depannya tersebut, ini menunjukkan cintanya padamu tulus. Pria yang serius denganmu akan menempatkan sosokmu di masa depanmu. Dia juga akan merencanakan masa depannya dengan lebih baik lagi bersamamu.

Itulah beberapa tanda bahwa cintanya tulus padamu. Itu juga beberapa tanda yang menunjukkan bahwa dirimu satu-satunya perempuan yang ada di hatinya. Gimana nih, sudahkah pasangan menunjukkan tanda-tanda di atas?

 

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓