Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Akan Mengalami Cinta Terburuk di Bulan Leo

Fimela.com, Jakarta Bulan Leo terjadi pada tanggal 23 Juli hingga 23 Agustus. Seseorang yang terlahir di bulan ini akan memiliki zodiak leo dan dikenal memiliki karakter yang mengesankan, menyenangkan, penuh percaya diri serta terbuka. Mereka yang terlahir di bulan leo umumnya dikenal sebagai pribadi yang memiliki cinta terbaik di hidupnya.

Bicara mengenai bulan leo, melansir dari laman bustle.com, di bulan leo kali ini ada beberapa zodiak yang diprediksi bakal mengalami kehidupan cinta buruk. Tak hanya buruk, beberapa zodiak ini akan memiliki kisah cinta yang menyedihkan, mengharukan dan tak akan terlupakan di sepanjang hidupnya.

Siapa saja zodiak yang bakal mengalami cinta terburuk di bulan leo? Simak yang berikut ini.

Zodiak dengan Cinta Terburuk di Bulan Leo

Capricorn

Zodiak pertama yang mengalami cinta terburuk adalah capricorn. Bagi yang masih single, sampai saat ini dirimu belum juga menemukan cinta sejati. Sedangkan untuk yang sudah berpasangan atau memiliki kekasih, bulan ini akan ada banyak tantangan dan godaan di dalam hubungan kalian. Jika dirimu tak bisa mempertahankan hubungan yang ada, hubunganmu bisa runtuh. Sikapi segala masalah dengan perasaan tenang dan kepala dingin.

Taurus

Saat jatuh cinta, memang baik mencintai dengan tulus dan memberikan yang terbaik untuk orang tercinta. Tapi jika dirimu hanya dimanfaatkan oleh orang yang dirimu cintai, tentunya ini sangat menyakitkan dan mengecewakan. Jatuh cinta sah-saha saja tapi jangan sampai dirimu diperbudak oleh cinta. Dirimu berhak bahagia dengan seseorang yang juga memiliki cinta sama besar bahkan lebih besar dari cintamu ke dia.

Sagitarius

Jangan pernah menggantung hubungan. Jangan berlari berharap agar senantiasa dikejar. Dia yang merasa tak mendapat respon darimu perlahan tapi pasti akan menyerah dan memilih pergi. Padahal, seiring berjalannya waktu dirimu akan menyadari bahwa dia benar-benar tulus dan serius padamu. Jangan biarkan kesadaran ini akan dirasakan saat dirinya telah benar-benar pergi dan tak akan kembali.

Virgo

Menginginkan pasangan sempurna dalam hidup adalah hal yang wajar. Tapi jangan menuntut pasangan untuk menjadi sempurna seperti yang dirimu inginkan. Hubungan yang sehat adalah ketika dirimu dan dirinya sama-sama bisa menerima kekurangan masing-masing dan bisa menjadi pribadi apa adanya. Terlalu banyak menuntut pasangan hanya akan membuat kisah cintamu berantakan dan hancur di tengah jalan.

Pisces

Pemilik zodiak pisces juga diprediksi mengalami cinta buruk di bulan leo kali ini. Tidak pernah membicarakan keseriusan mengenai kelanjutan hubungan kalian akan membuatmu pun pasangan sama-sama ragu dengan cinta masing-masing. Bicara mengenai hal yang serius mungkin akan memunculkan kekhawatiran dan dilema tersendiri. Tapi, ini tetap harus dilakukan demi kejelasan hubungan kalian setelah sekian lama terjalin.

Itulah beberapa zodiak yang akan mengalami cinta buruk di bulan leo ini. Adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading