5 Cara Meyakinkan Pasangan Bahwa Dirimu Sungguh Mencintainya

Mimi Rohmitriasih01 Agu 2019, 11:36 WIB
Couple

ringkasan

  • Katakan dirimu mencintainya
  • Selalu berpenampilan terbaik di hadapannya
  • Jangan pernah malu menunjukkan bahwa dirimu adalah miliknya di hadapan orang lain
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak bahagia memiliki pasangan yang mencintainya dengan tulus dan sejati? Bisa dipastikan bahwa hampir semua orang sangat bahagia ketika pasangannya juga mencintainya dengan tulus.

Pasanganmu juga akan merasa sangat bahagia ketika mengetahui dirimu begitu mencintainya, menyayangi dan peduli dengannya. Ia bahkan akan terus menerus merasa bersyukur karena cintanya terbalas dengan sangat baik olehmu.

Untuk menunjukkan cintamu ke pasangan sebenarnya ada banyak hal yang bisa dilakukan. Untuk meyakinkan cintamu ke pasangan, melansir dari laman yourtango.com, ada beberapa cara yang bisa dirimu lakukan. Caranya antara lain sebagai berikut.

Cara Meyakinkan Dirimu Cinta Pasangan

Couple
Ilustrasi/copyright pexels.com

Ungkapkan Cinta

Sesekali ungkapkan cintamu ke pasangan. Katakan dirimu mencintainya, bersyukur dan bahagia telah menjalin hubungan dengannya. Ungkapan cinta yang sederhana akan membuat pasangan merasa yakin jika cintamu tulus. Ia juga akan menyadari bahwa dirimu juga memiliki perasaan yang sama dengannya.

Berpenampilan Terbaik

Usahakan untuk selalu berpenampilan menarik dan terbaik di hadapan pasangan. Berpenampilan terbaik ini secara tidak langsung menunjukkan bahwa dirimu ingin menunjukkan yang terbaik buatnya. Seseorang yang sedang jatuh cinta umumnya akan selalu berpenampilan terbaik di hadapan orang yang dicintainya.

Bangga Menggandengnya

Ketika dirimu bangga menggandeng dan menunjukkan hubungan kalian di hadapan orang lain, ini membuktikan bahwa cintamu sungguh-sungguh ke pasangan. Jangan pernah malu untuk menunjukkan pasanganmu ke keluarga, teman, sahabat dan kerabat terdekatmu.

Berikan Hadiah

Sesekali berikan hadiah ke pasangan. Buat harinya semakin bahagia dengan perhatian kecil yang dirimu berikan padanya semisal dengan memberinya hadiah. Tak perlu mahal dan sering, hadiah yang sederhana namun penuh ketulusan menunjukkan dirimu benar-benar mencintai pasangan.

Jujur dan Percaya

Kejujuran dan kepercayaan adalah hal terpenting dalam hubungan. Meyakinkan pasangan bahwa dirimu benar-benar mencintainya bisa dilakukan dengan menaruh kejujuran serta kepercayaan terbaikmu. Jangan pernah ragu pada pasangan.

Itulah beberapa cara yang bisa dilakukan untuk meyakinkan pasangan bahwa dirimu benar-benar mencintainya. Selain cara di atas, cara lain yang bisa dilakukan adalah hargai pasangan, rayakan hal-hal yang membuatnya terkesan semisal hari ulang tahunnya, hari jadian kalian atau hari baik di mana ia mendapat pekerjaan baru. Bersikaplah bahagia, nyaman dan bergairah saat bersamanya.

 

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓