Sukses

Lifestyle

Soal Kecocokan, 4 Zodiak Ini yang Paling Klik dengan Leo

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki karakter yang berbeda, namun di waktu tertentu kamu akan cocok dengan orang tertentu juga, dan hal ini bisa ditebak dari zodiak yang dimiliki.

Memasuki bulan Agustus yang identik dengan kelahiran zodiak Leo, ternyata ada beberapa zodiak yang paling cocok dengannya, baik itu secara pertemanan, asmara ataupun partner bisnis. Ini sekian zodiak yang paling klik dengan Leo menurut astrologer Michaela Carey.

1. ARIES

Aries & Leo adalah pasangan yang berapi-api. Sama-sama terlahir alami sebagai pemimpin, kedua zodiak ini memiliki pandangan yang hampir sama dalam hidup. Mereka jadi lebih mudah memahami karena sepaham dalam pemikiran atau bahkan visi misi yang serupa. Tak heran jika bersama, kedua zodiak ini akan saling mendukung dan terikat secara fisik maupun mental.

2. GEMINI

Gemini & Leo akan menjadi pasangan yang bisa saling belajar satu sama lain. Komunikasi yang mereka bangun sangat baik. Jika ingin menjalin hubungan asmara, keduanya akan saling melengkapi dan menjalani komitmen yang kuat. Leo yang butuh diperhatikan akan selalu mendapatkan perhatian dari Gemini, sebaliknya Gemini juga mengagumi kemandirian Leo.

Zodiak yang Cocok dengan Leo

3. SAGITARIUS

Sagitarius & Leo akan jadi pasangan yang saking membebaskan. Keduanya akan saling mengusulkan ide untuk melakukan sesuatu yang baru. Keduanya akan jadi pasangan petualang yang seru. Kehidupan asmara maupun pertemanan mereka akan menjadi yang paling langgeng karena mereka paham bahwa setiap orang butuh berkembang meski menjalani hubungan bersama.

4. LEO

Bisa dikatakan, hanya Leo yang bisa memahami Leo, dan ini berlaku dalam hal kecocokan karakter. Leo akan memahami pasangannya yang juga Leo seperti ia berkaca pada diri sendiri. Chemistry keduanya sangat baik dan romantis. Sama-sama mandiri dan ingin jadi pemimpin, mungkin keduanya akan sedikit menghadapi konflik, tapi pada akhirnya merkea hanya akan saling setia menghadapi karakter yang sama.

Jadi, jika kamu adalah pemilik zodiak Leo dan penasaran siapa yang paling cocok denganmu, cek teman atau pasangan dengan zodiak di atas ya!

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading