Sukses

Lifestyle

3 Cara Atasi Jenuh dengan Rutinitas Kantor

Fimela.com, Jakarta Ada kalanya hal-hal yang rutin terasa membosankan. Seperti aktivitas kantor, misalnya. Kita menjalaninya setiap hari sebagai bentuk tanggung jawab, namun pada suatu titik kita pasti merasakan jenuh yang tak terhindarkan.

Rasa jenuh tersebut bisa menghambat produktivitas kerja. Jika dibiarkan lama-lama, kinerja kita pasti akan menurun drastis. Sebelum hal itu terjadi, yuk atasi rasa jenuh pada rutinitas kerja dengan cara ini!

1. Dekorasi Meja

Perubahan tatanan meja mungkin akan memberi suasana baru yang lebih menyenangkan ketika kamu bekerja. Letakkan satu pot tanaman kecil untuk memberi efek segar. Mungkin pikiranmu akan sedikit ter-refresh.

2. Belanja Pakaian Kerja

Punya sesuatu yang baru seperti baju, sepatu, atau tas untuk dipakai kerja akan memberimu alasan untuk bersemangat pergi ke kantor di pagi hari. Ya, kan?

 

3. Bersosialisasi

Jangan cuma duduk dan mengerjakan tugas-tugas. Coba untuk lebih bersosialisasi dengan rekan-rekan. Makan siang di luar atau janjian nongkrong sepulang kerja, misalnya.

4. Jalan Kaki

Cari rute yang memungkinkanmu untuk jalan kaki lebih banyak dibanding biasanya, agar kamu berkesempatan untuk melihat-lihat ke sekeliling dan merefresh pikiran. Atau, tempuh rute yang berbeda di perjalanan pergi dan pulang agar ada suasana baru.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading