Ini Bocoran Materi Maz Jobrani di JICOMFEST yang Siap Mengocok Perut

Zaki Baldan02 Agu 2019, 18:28 WIB
Ini Bocoran Materi Maz Jobrani di JICOMFEST yang Siap Mengocok Perut

Fimela.com, Jakarta Maz Jobrani adalah salah satu lineup internasional yang bakal tampil di acara Jakarta Internasional Comedian Festival (JICOMFEST) pada 3-4 Agustus 2019. Nah bagi kamu para pecinta stand up comedy dan penggemar Maz Jobrani, ada bocoran nih tentang materinya.

Saat berbincang dengan tim Fimela.com, Jumat 2 Agustus 2019, Maz Jobrani tak sengan mengungkapkan materi yang bakal dibawakan di panggung Daihatsu Stage JICOMFEST 2019. Jadi, ada tiga topik yang disiapkan Maz.

"Pertama akan dibahas kehadiran saya selama di Jakarta. Ada beberapa jokes yang saya bawakan nanti," kata Maz yang ternyata baru pertama kali datang ke Jakarta ini.

Kedua topiknya berkaitan dengan keluarganya. Ya, sudah menjadi rahasia umum kalau dalam penampilannya, warga keturunan Iran ini membahas tentang kedua anaknya, istri, mertua, dan kedua orangtuanya.

Ketika membahas keluarganya, Maz mengaku bahal mengaitkan dengan isu sosial. "Itu karena saya adalah seorang imigran di Amerika. Jadi pastinya akan ada hal yang berkaitan dengan isu sosial."

 

Ini Bocoran Materi Maz Jobrani di JICOMFEST yang Siap Mengocok Perut
(c) Budy Santoso

Selain dua hal itu, topik lain yang diyakini Maz membuat penonton larut dalam tawa di malam penampilannya di JICOMFEST adalah tentang politik. Dengan jenakanya, materi politik dikemas Maz dengan ringan.

Dari ketiga materi itu, Maz berharap para pecinta komedi Tanah Air dapat menerima tema tersebut dengan hati yang bahagia. "Im hoping that people come with the sense of humor, they laugh and enjoy," katanya.

JICOMFEST Jadi Acara Tahunan? Maz mengaku senang karena diundang ke festival komedi pertama dan terbesar di Indonesia. Selain karena alasan belum pernah mengunjungi Jakarta, Maz mengatakan kalau dia menjadi lebih tahu para komika dari berbagai penjuru dunia.

Meski baru mengenal komika Mo Sidik, Maz berharap di acara ini dia bisa lebih banyak kenal dengan komedian lain yang berpotensi. Maka dari itu, dengan digelarnya JICOMFEST, Maz juga menaruh harapan lebih pada penyelenggara acara.

"Saya berharap acara ini berjalan lancar dan bisa dilaksanakan mungkin setahun sekali dan konsisten. Dengan begitu orang-orang jadi tahu tentang JICOMFEST dan mereka meluangkan waktu untuk menonton festival ini. I hope you guys keep going," katanya.

Sekadar informasi, Maz Jobrani bakal tampil di JICOMFEST di JIEXpo Kemayoran pada 3 Agustus 2019. Dari Daihatsu Stage, Maz bakal menyampaikan materinya jam 7 malam. Gimana kamu pensaran sama materi yang akan dibawakan sama Maz?

Reporter: TP Stella Maris